Ormas PP, Kompak Berbagi Takzil

lb Ormas dan LSM

LINGKARBOGOR.COM – BOGOR –
Menjelang Magrib di depan kantor kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor, puluhan pengurus dan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cijeruk terlihat kompak dalam melakukan bakti sosial berbagi takzil untuk umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, Sabtu (24/04/21).

Ketua PP Cijeruk, Suryana Ades mengatakan tujuan aksi berbagi takzil dan turun langsung kejalan ini tidak lain hanya ingin berbagi dengan masarakat yang hendak berbuka puasa sekaligus untuk meringankan para pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan kantor kecamatan cijeruk dan mungkin tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Sekitar 50 orang pengurus dan anggota turut berpartisipasi dengan tugas yang telah diberikan untuk membagikan 150 paket takjil yang sudah di sediakan,” terang Suryana Ades ditemui di lokasi.

Menurut Suryana, di bulan yang penuh berkah ini pihaknya hanya ingin mendapatkan ridho dan pahala dari Allah subhanahu wata’ala dengan berbagi sedikit rezeki, dan alhamdulillah masyarakat begitu antusias seraya bersyukur dengan mengucapkan terimakasih.

Suryana yang memantau kegiatan anggotanya mga bangga atas kekompakan pengurus dan anggotanya dalam menjunjung tinggi nilai kebersamaan, “saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh pengurus maupun anggota yang sudah mau bersusah payah berkorban tenaga pikiran dan materi ditambah loyalitas dan waktu yang mereka sumbangkan.

“Saya harap agar kedepannya, silaturahmi, solidaritas dan kekompakan ini dapat terus dipupuk dan dipertahankan agar bisa diikuti oleh seluruh insan pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Bogor dan Indonesia pada umumnya,” pungkas Suryana.

Reporter : Sarifpudin ( Kuya )
Editor : DidiS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *