Gelar Bukber, Bakornas GMDM Tingkatkan Kesiagaan

Kesehatan Ormas dan LSM Seputar Bogor

LINGKAR BOGOR.COM | BOGOR –
Badan kordinasi Nasional (Bakornas) Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) mengadakan acara buka bersama bertempat di jl Sukaharja No.8 Rt 05/05 Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Kamis (22/04/21).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, acara tersebut juga membahas evaluasi kinerja Bakornas guna peningkatan kualitas pelayanan agar lebih siap siaga setiap saat membantu siapapun yang terkena ataupun pemakai narkoba bentuk dan jenis apapun.

Ketua Institut penerima wajib lapor (IPWL), Bilal mengatakan Bakornas saat ini secara pro aktif tengah melakukan sosialisasi ke tiap desa di wilayah Kabupaten Bogor dan sudah beberapa desa merespon positif dan bergabung dalam GMDM.

“Harapan kami, dengan adanya Bakornas ini, maka pemerintah desa maupun masyarakat bisa menjadi mitra, membantu dan melaporkan untuk memberantas, mencegah dan mengobati, serta dapat mempersempit ruang gerak peredaran barang haram tersebut dan membuat generasi anak bangsa ke depan terbebas dan bersih dari Narkoba,” pungkas Bilal.

Reporter: Aten
Editor : DidiS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *