Hari Jadi Kota Depok Gelar Penyuluhan ke 38 Puskesmas

Hits: 0

Lingkarbogor.comGuna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Depok berbagai kegiatan dilakukan, salah satunya yang digelar oleh 38 Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas di Kota Depok. Puluhan Puskesmas ini akan mengadakan penyuluhan untuk memberikan edukasi kesehatan bagi masyarakat. 

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Enny Ekasari mengatakan, penyuluhan akan dilaksanakan pada tanggal 27 April mendatang. Kegiatan digelar tepat di peringatan HUT ke-22 Kota Depok.

“Seluruh Puskesmaa akan memberikan penyuluhan kesehatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok,” tuturnya kepada lingkarbogor.com Senin (26/04/21). 

Selain menyampaikan penyuluhan kesehatan, lanjut Enny, Puskesmas juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait peringatan HUT Kota Depok. Dengan begitu, masyarakat semakin banyak yang mengetahui dan ikut serta memeriahkan. 

“Sosialisasi HUT Depok juga akan disampaikan sebagai informasi kepada masyarakat di Kota Depok,” tambahnya. 

Terakhir, Enny berharap dengan penyuluhan dan sosialisasi yang diberikan dapat meningkatkan status kesehatan masyarakat. Tentunya juga terus menerapkan protokol kesehatan (protkes) selama pandemi Covid-19.

“Semoga masyarakat semakin sehat, maju, berbudaya, dan sejahtera,” tandasnya. 

Reporter: Nisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadisdik Kota Depok Bagikan 55 Gawai

Sen Apr 26 , 2021
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Depok – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok bekerja sama dengan Bank Jabar Banten (BJB) memberikan bantuan sebanyak 55 gawai atau smartphone bagi siswa  prasejahtera. Bantuan tersebut guna menunjang pelaksanaan Belajar Dari Rumah (BDR) selama pandemi Covid-19.   “Ada sebanyak 55 gawai yang diberikan kepada siswa kurang mampu di Depok, untuk […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: