Majlis Ta’lim Mustapawiyah Buka Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim

lb Seputar Bogor


Lingkarbogor.com, Cigombong – Bulan Suci Ramadhan yang sudah menginjak ke 19 hari  Majlis Ta’lim Mustapawiyah yang berlokasi di Kampung  Gembrong RT 02 RW 01 Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Bogor mengadakan acara buka bersama sekaligus santunan anak yatim, Sabtu ( 1/5/2021).


Hadir dalam acara tersebut pencaramah Ustadz Azis, tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW anggota majlis serta 50 anak yatim.
Dalam sambutannya ketua panitia Edah mengatakan, Allah SWT akan memberi rezeki begitu luas kepada hamba-Nya yang mau berbagi, menyantuni, dan menyisihkan sebagian rezekinya kepada orang yang membutuhkan, khususnya anak yatim.


Lebih jauh Endah menjelaskan, pada hari ini kita semua sudah menjalani ibadah puasa sudah 19 hari dan hari ini kita semua  berbuka puasa bersama anak yatim, berarti sudah menunjukkan kasih sayang kepada sesama.


 Perilaku ini bernilai pahala yang besar karena berbuat baik kepada anak yatim bahkan hanya dengan mengusap kepala mereka juga diberi pahala oleh Allah. “Buka puasa bersama anak yatim piatu adalah wujud dari kasih sayang. Membahagiakan serta menyenangkan mereka adalah suatu perilaku yang terpuji,” 

Reporter: Heryadi( hauk)/Nenih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *