Sudah Menjadi Agenda Hasgoro Tandang Pembagian Bulanan Warga Berjalan Lancar

Hits: 1

Lingkarbogor.com Caringin-Paguyuban Hasil Gotong Royong ( HASGORO) sudah menjadi kebiasaan tiap akhir bulan membagikan konfensasi bagi warga yang terdampak pembangunan PT Mayora Group.

Saepul atau yang akrab disapa Cawing selaku Ketua Paguyuban mengatakan, ” Puji syukur kepada Allah SWT pada hari ini Senin 10 Mei 2021 kami keluarga besar Hasgoro Tandang yg beralamat di Kampung Nyenang RT 03 /02 Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin bogor, membagikan 400 amplop uang konfensasi untuk warga dari 2 RW dan 4 RT langsung ketangan para penerima.

Pembagian ini kami lakukan tiap bulannya dan saat ini pembagian 100 ribu per KK terhitung 2 bulan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kita berpatokan pada perintah Alloh SWT barang siapa yang memberi sesama hambanya maka nanti akan di balas oleh Alloh dengan berlipat ganda itu adalah janjinya dan setiap kali engkau mengharapkan kebaikan untuk orang lain, engkau akan mendapatkan kebaikan dari arah yang tidak kamu sangka.

Selain itu hikmah dari pembagian ini ajang silaturahmi antara pengurus Paguyuban dan warga setempat yang sudah menjadi agenda rutin tiap bulannya, ungkap Cawing selaku ketua.

Ditempat saat pembagian Manda penerima konfensasi ikut bicara, Allhamdulilah dengan adanya pembagian ini kami merasa bersyukur sekali dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Paguyuban Hasgoro yang telah memberikan tiap bulannya, apalagi dimusim Pandemi seperti ini sangat membantu, jelasnya.

Reporter : Aang/Wira/Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sudah Menjadi Agenda Hasgoro Tandang Pembagian Bulanan Warga Berjalan Lancar

Rab Mei 12 , 2021
Hits: 1 Lingkarbogor.com Caringin-Paguyuban Hasil Gotong Royong ( HASGORO) sudah menjadi kebiasaan tiap akhir bulan membagikan konfensasi bagi warga yang terdampak pembangunan PT Mayora Group. Saepul atau yang akrab disapa Cawing selaku Ketua Paguyuban mengatakan, ” Puji syukur kepada Allah SWT pada hari ini Rabu 12 Mei 2021 kami keluarga […]
%d blogger menyukai ini: