HUT RAPI Lokal 04 Tripel C Ke-24, Berjalan Lancar

Hits: 2

Lingkarbogor.com,Cijeruk Dengan adanya pemotongan Tumpeng Sebagai Simbol bahwa RAPI Lokal 04 Triple C sedang merayakan Ulang Tahunnya Ke-24 dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 yang sudah diatur oleh pemerintah harus mengikuti 3 M, Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Acara Ulang Tahun tersebut diadakan di Kampung Cibalung Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk Kab,Bogor tepatnya di Villa Gurmiyati, yang dihadiri Kepala Desa Cibalung Rusyadi, Ketua Lokal yang ada di kabupaten bogor, juga para Anggota Lokal 04 Triple C.

Adapun susunan acaranya, pembacaan doa, pengajian Al-Qur’an, menyanyikan lagu indonesia raya, wejangan dari ketua panitia, pemotongan tumpeng, dan pembagian Piagam.

Ketua Panitia U.Suhendar A ditemui pada saat acara berlangsung mengatakan, saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, juga para anggota yang telah mensukseskan acara HUT RAPI Lokal 04 Tripel C ini, baik tenaga dan meteri yang telah mensukseskan acara ini.

Disini kami telah mengikuti anjuran tentang protokol Covid 19 sesuai yang telah pemerintah ajarkan kepada masyarakat, agar menjaga 3M ya’ni, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak.

Maksud dan tujuan kami mengadakan acara ini adalah halal bihalal karena ini masih Idul Fithri, Ulang Tahun dan pembinaan Anggota RAPi Lokal 04 Tripel C dalam rangka membina kerukunan hidup, tali silaturahmi persaudaraan sesama anggota RAPI.

Lebih jauh Hendar menjelaskan, terwujudnya insan komunikasi yang terampil dan disiplin serta mempunyai dedikasi, loyalitas yang tinggi terhadap Organisasi RAPI secara Umum.

Selanjutnya, meningkatkan keterampilan anggota RAPI dalam memberikan bantuan komunikasi dan pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan masyarakat umum, tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua Lokal 04 Triple C Rahman juga ikut bicara, selain Ulang Tahun acara ini juga ajang silaturahmi sesama anggota RAPI, pengurus dan juga para ketua lokal yang ada dikabupaten Bogor ini dan Subumi yang telah hadir diacara ini.

Kami atas Ketua RAPI Lokal 04 Triple C mengucapkan banyak terimakasih kepada Seluruh Anggota yang telah mensukseskan acara ini dan tanpa kalian kami bukan siapa siapa disini, pintanya.

Reporter:Kiki Ardiawan/Saripudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Basamu Dan PDAM Tirta Pakuan Bersinergi Dalam Laksanakan Bansos

Sab Jun 5 , 2021
Hits: 2 Lingkarbogor.com – Barisan Satria Muda ( Basamu) dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Kampung Cijeruk, Rt 03, Rw 02, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Jumat (04/06/2021) Bantuan Sosial tersebut berupa barang untuk digunakan sebagai fasilitas umum. Yaitu, Satu […]
%d blogger menyukai ini: