Media Online yang Bernaung di PT Lingkar Media Tiga Rapat Program Kerja Kedepan

lb Seputar Bogor

Lingkarbogor.com- Masih dalam suasana moment Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, keluarga Besar Perusahaan Media Online PT Lingkar Media Tiga , hari ini menggelar acara Halal Bi Halal sekaligus rapat konsolidasi yang berada di naungan PT lingkar Media Tiga yaitu.Lingkarmedianews.com, lingkarjabar com dan lingkarbogor.com di Caffe Domoro Caringin Bogor Jawa barat diikuti oleh seluruh keluarga besar tersebut.Minggu 06/06/2021

Dalam acara itu, diikuti oleh segenap jajaran Perusahaan media online Lingkarjabar.com lingkarmedianews.com dan lingkarbogor.com mulai dari jajaran Komisaris, direktur dan beberapa staf redaksi di tiga media tersebut

Dalam kesempatan itu, Hadi (Pimpred LJ) berpesan, dimoment Halal Bi Halal ini untuk saling memaafkan satu sama lainnya.

Lalu, untuk bersama-sama membangun Perusahaan ketiga ini yang bernaung di PT Lingkar Media Tiga

kegiatan Halal Bi Halal yang diikuti mulai dari komisaris, direktur, beserta keluarga besar untuk saling memaafkan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Sehingga terjadi hubungan yang harmonis, untuk saling asah, asuh dan asih. Karena dengan suasana kekeluargaan inilah membuat dan membentuk kelembagaan menjadi kondusif dan harmonis pula,” terangnya,

Dia juga berpesan, kegiatan seperti ini penting untuk menyelesaikan urusan dengan sesama manusia dengan saling memaafkan.

“Setelah kita puasa yakni Habblumminallah selesai “digodok”, maka selanjutnya untuk saling memaafkan dengan sesama manusia dan saling mendoakan. Sehingga seimbang antara hubungan secara vertikal kita dengan Allah SWT dan hubungan horisontal kita, yakni habblumminannas kepada sesama manusia, pungkasnya.

Ditempat yang sama Herman Gunawan selaku Pimpinan Redaksi Lingkarbogor Sekaligus Komisaris PT Lingkar Media Tiga, ikut bicara, kami berharap kepada teman teman yang tergabung di PT ini, agar seiring sejalan dan jaga keharmonisan kita walupun kita beda media, terangnya.

Heru Rudiansyah Selaku Pimred Lingkarmedianews.com berharap, Kami juga mohon arahan kepada temen media yang bernaung di PT ini karena media lingkarmedianews.com ini baru lahir sehingga masih butuh arahan temen temen yang sudah lama jalan di PT ini, pintanya.

Reporter:Kiki Ardiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *