Panitia HUT RAPI Lokal 04 Triple C ke-24 Resmi di Bubarkan

lb Seputar Bogor

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Hari Ulang Tahun ( HUT) Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Lokal 04 Triple C ,x Caringin, Cigombong, Cijeruk ke-24 sudah dilaksanakan divilla Gurmiyati pada hari Minggu, ( 30/05/21).

Dan acara HUT sudah selasai kini acara pembubaran panita yang dilaksanakan di Kolam Renang Demang Water Prak berlokasi dikampung pasirpogor desa Cipelang kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor, Minggu ( 13/06/21).

Ketua DPPOL H. Cece Rusdiana JZ10FTR menjelaskan, Alhamdulillah pembubaran RAPI Lokal 04 Triple C, Caringin, Cigombong, Cijeruk dan tidak ada

Rapi adalah Hati dan RAPI adalah Nurani karena dengan hati kita semua tidak ada hitung hitungan jadi segala kegiatan RAPI sifatnya sosial dan kita lebih mengedepankan kemanusian.

Kita sebagai pengurus tidak mempunyai program jadi yang mempunyai program adalah dianggota, jadi kita pertimbangkan lalu baru kita putuskan.

Harapan kami selaku pengurus RAPI agar silaturahmi seperti ini harus terus dijaga sesama anggota RAPI maju terus Organisasi RAPI, tuturnya.

Ditempat yang sama Parman selaku Ketua RAPI Lokal 04 Triple C mengatakan, terimakasih kepada para anggota yang telah mensukseskan HUT RAPI Lokal 04 Triple C yang ke-24 juga para donatur yang telah menyumbangkan Materi dan tenaga sehingga terciptalah Ulang Tahun RAPI Lokal 04 Triple C ke-24.

Dengan pembubaran Panitia ini diharapkan kepada para anggota agar lebih Solid dan Kompak jaga silaturahmi kita didarat maupun diudara, tegasnya.

Reporter: Kinoy/Hendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *