SMK Mandiri Berkah Gratiskan Anak Yatim Piatu Hingga Perguruan Tinggi

lb Pendidikan

Lingkarbogor.com, Cijeruk- Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Mandiri Berkah berlokasi Jln Kolonel Burhanudin No 79 RT 02/01 Desa Cijeruk kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, mencetak generasi yang berakhlak dan juga islami.

H.Sofian Selaku Kepsek ditemui dikantornya menjelaskan, Awal berdirinya sekolah tersebut ditahun 2012 hanya saja masih menginduk SMK IPB jurusan pertanian, akan tetapi setelah mempunyai Gedung, Allahamdulilah keluar ijin operasional pada tahun 2015 sampai saat ini, bahkan angkat pertama sudah ada yg menjadi Anggota Polisi.

Dari tahun 2012 kita sudah meluluskan 8 angkatan sampai hari ini.
Kalau berbicara prestasi sekolah ini pernah menjadi juara 1 Lomba Liga Santri Tingkat Kabupaten Bogor pada Tahun 2019 kemarin dan kalau untuk anak yatim piatu atau yatim kita gratiskan dari mulai makannya sampai sekolahnya dan keperguruan tinggi kita biayai, ungkapnya.

Harapan kami ingin mencetak Siswa dan Siswi yang berakhlak berguna bagi Nusa bangsa dan agama, pintanya

Ditempat yang sama salah seorang siswa bernama Muhamad Aguriat Ramadhan yang sampai saat masih dibiayai oleh sekolah tersebut kejenjeng perguruan tinggi semester 3 ini mengatakan, saya banyak terimakasih kepada SMK Mandiri Berkah yang telah mendidik saya selama tiga tahun sampai sekarang saya Kuliah masih dibiayai oleh sekolah ini dan wabil khusus saya sangat berterimakasih ke pa H.Sofian yang telah mendidik saya hingga sampai saat ini.

Harapan saya kedepannya selalu memperjuangkan Sekolah ini yang mana banyak diluar sana membicarakan sekolah ini bodong dan tidak terakreditasi  padahal kita  sudah terakreditasi, saya sebagai Alumni disini akan selalu memperjuangan bahwa sekolah kami tidak bodong, tegasnya

Reporter: Ade/Katono/Kinoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *