Rumah Makan Bafagih Khas Timur Tengah Dan Indonesia Semakin di Minati

Hits: 9

Lingkarbogor.com, Cisarua -Rumah makan Papageh yang terletak diwarung kaleng Cisarua semakin digemari turis dari mancanegara dari negri Jiran yang saat ini masih beroperasi walupun dimasa Pandemi dan juga sudah memakai aturan Prokes Covid 19.

Pengelola Rumah makan Yudi menjelaskan, Allhamduliah kita masih bertahan untuk buka rumah makan ini walaupun tidak seramai dulu pada saat belum Covid karena kebanyakan yang makan orang dari timur tengah makan ditempat ini.

Selain Kuliner ala timur tengah kita juga memasak makanan ala Indonesia jadi dirumah makan ini kumpulit kulinernya walaupun tidak sebesar restoran.

Kami juga berharap agar Pandemi ini segera berakhir dan tidak ada lagi yang namanya corona dan turis dari timur tengah bisa kearah puncak lagi, terus terang omset kami 80 persen anjlok akan tetapi kami disini tetap bertahan walupun tidak seramai dulu, ucapnya.

Reporter: Kartono/Arip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Team BUMAME Melakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

Sel Jul 6 , 2021
Hits: 9 6 Juli 2021Lingkarbogor.com, Bogor – Beredarnya informasi semakin meningkatnya penyebaran Virus Covid-19 di berbagai wilayah.Pt.Bumame Guards, terus berupaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 tersebut Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang dilakukan PT.Bumame guards dengan kembali melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan disetiap Pos Rancamaya golf estate. Selasa (6/07/2021). Pihak bumame […]
%d blogger menyukai ini: