Team BUMAME Melakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

lb

6 Juli 2021
Lingkarbogor.com, Bogor – Beredarnya informasi semakin meningkatnya penyebaran Virus Covid-19 di berbagai wilayah.
Pt.Bumame Guards, terus berupaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 tersebut

Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang dilakukan PT.Bumame guards dengan kembali melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan disetiap Pos Rancamaya golf estate. Selasa (6/07/2021).

Pihak bumame kembali melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan kesetiap pos-pos projek Rancamaya golf estate

“Hari ini kami melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke tiap-tiap pos sebagai upaya antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Disamping itu juga kami menghimbau kepada anggota security agar terus menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan harus melaksanakan 3M” ungkapnya.

Team BUMAME terus berupaya agar terhindar dari penularana Virus Corona yang saat ini informasi penyebarannya semakin meningkat.selain itu juga anggota Security bumame sudah menjalankan vaksinasi

” Upaya – upaya pencegahan antisipasi penularan Virus Corona (Covid-19) kami terus lakukan dari mulai Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Maskar, dan terus melakukan himbauan sesuai aturan Pemerintah Pusat untuk selalu mejalankan Protokol Kesehatan. mudah – mudah dengan berbagai upaya ini kami terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, dan agar selalu mengikuti aturan Pemerintah dimana, saat ini kita sedang memasuki penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat,” jelasnya.

Reporter : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *