Pelaksanaan Samisade Desa Cijeruk Mencapai 40 Persen

lb

Lingkarbogor.com, Cijeruk-Pemerintah Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor
melakukan pembangunan pengerasan jalan desa yang berlokasi dikampung Geger Bitung RT 05/04 sampai kampung pasir Pogor yang sudah mencapai 40 persen.

Pengerasan jalan ( Betonisasi ) dengan panjang 600 meter Lebar 3 meter tinggi 0,20 meter. Selain jalan, pembangunan Drainase sedang tahap pembangunan, panjang 600 meter dan TPT panjang 100 meter lebar 0,25 meter Tinggi 5 meter.

Dana pembangunan tersebut dikucurkan melalui program Samisade yang sudah di programkan oleh bupati Bogor.

Asep Saepulah selaku TPK ditemui lingkarbogor.com Rabu ( 21/7/2021) pada saat pengerjaan mengatakan, program Samisade ini sangat membantu warga dengan dibangunnya jalan akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat yang memakai jalan tersebut.

Lebih jauh Asep menjelaskan, pembangunan ini dalam pelaksanaannya dilakukan secara padatkarya dan melibatkan warga setempat apalagi dimasa pendemi ini Sangat membantu sekali, ucapnya.

Kami berharap kepada warga kalau sudah jadi, tolong dirawat dengan baik kalau bukan kita siapa lagi yang akan merawat jalan tersebut yang sebelumnya jalan ini hanya bisa dilalui motor tapi sekarang sudah bisa dilalui roda empat, pintanya.

Harapan kami semua agar pandemi covid-19 cepat berlalu dan semua jalan dibeton,” harapnya.

(Reporter : Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *