Paguyuban Pringgandani Peduli Lingkungan - Lingkar Bogor
 

Paguyuban Pringgandani Peduli Lingkungan

Hits: 2

Lingkarbogor.com-Paguyuban Pringgandani yang beralamat dikampung Nagrak RT 01/01 desa cipelang kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.
Dalam kegiatan kali ini paguyuban tersebut membantu masyarakat bersama para pemuda yang telah mendonasikan sedikit bantuan sosial dalam bentuk penyaluran air bersih berikut Pipanisasii.

Ketua RT.01 Memed ditemui lingkarbogor.com Jumat, (6/8/2021), Alhamdulilah Paguyuban Pringgandani telah menjawab salah satu keluhan warga dengan memberikan bantuan Pipanisasi air bersih untuk masyarakat, Pesantren berikut Masjid yang ada di wilayah lingkungan Kampung Muara RT 01

Pemasangan Pipanisasi Sepanjang 350 meter telah disalurkan sesuai permintaan beberapa tokoh ulama dan pemuda baik dari Kalangan warga setempat dan Pesantren, sehingga masjid yang biasa digunanakan masyrakat Kampung Muara bisa lebih baik dan Menjadi solusi saat musim kemarau.

Adapun bantuan air tersebut dialirkan langsung dari mata air ciwara kuning dengan Total Jarak hampir mencapai panjang 1.500 Meter.

Paguyuban Pringgandani berkomitmen Untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, karena beberapa musim Lalu warga mengeluh sangat kesulitan mendapatkan air bersih baik Untuk Kepentingan Pribadi dan Tempat Peribadahan.

Sementara itu H.Jajat mewakili Tokoh Pesantren dan warga Kampung Muara mengucapkan banyak terima kasih kepada Paguyuban Pringgandani yang telah memberikan bantuan pipanisasi air bersih, bantuan pipanisasi air bersih sangat bermanfaat bagi kami warga maupun untuk sarana peribadahan.

“Alhamdulih hari ini jumat ketua RT Bersama Tokoh dan Masyarakat Rt.01 Rw.01 Ds. Cipelang, Memanjatkan Syukur kepada Alloh SWT karena dapat mewujudkan keinginan masyarakat, semoga keberkahan di hari ini menjadikan kita semua lebih peduli kepada kepentingan masyarakat, sekali lagi saya banyak trimakasih kepada Paguyuban Pringgandani yang sampai saat ini kami belum pernah bertemu dengan salah satu pengurusnya, Tapi Kami berdoa agar kedepannya dapat bertatap muka dan bersinergi dalam setiap hal Bersama Paguyuban Pringgandani, ucapnya H.Yayat selaku

Reporter: Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebanyak 847 Karung Beras di Bagikan Ke Warga Pasirjaya Berjalan Lancar Sesuai Prokes

Ming Agu 8 , 2021
Hits: 2 Lingkarbogor.com, Cigombong -Pembagian beras dari kementrian sosial di Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong , Kabupaten Bogor berjalan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan bantuan beras dari kementrian sosial yang distribusikan langsung oleh pihak desa kepenerima manfaat didampingi staff Desa Cigombong , Babinmas, Babinsa dan […]
%d blogger menyukai ini: