Sebanyak 847 Karung Beras di Bagikan Ke Warga Pasirjaya Berjalan Lancar Sesuai Prokes

Hits: 9

Lingkarbogor.com, Cigombong -Pembagian beras dari kementrian sosial di Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong , Kabupaten Bogor berjalan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan bantuan beras dari kementrian sosial yang distribusikan langsung oleh pihak desa kepenerima manfaat didampingi staff Desa Cigombong , Babinmas, Babinsa dan BPD pada hari Minggu 8 Agustus 2021.

“Penyaluran beras Kemensos sudah di distribusikan sesuai data yang diberikan oleh kementrian. Kemudian untuk proses penyaluran kita pantau agar tidak menimbulkan kerumunan, alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan prokes,” kata Kepala Desa Pasirjaya Suhanda Hendrawan kepada Lingkarbogor.com.

Lanjutnya selama pembagian beras, terlihat warga taat menerapkan prokes yang ketaat. Terlebih, dari pantauannya seluruh KPM menerima bantuan sudah dijalankan.

“Warga saat ini semakin sadar akan pentingnya prokes. Pembagian beras berjalan dengan lancar karena warganya sudah taat aturan, Prokes pungkasnya.

Selain pembagian beras dari kementrian sosial kita juga membagikan beras sebanyak 30 karung kecil 5 kg yang berasal dari bantuan Presiden Jokowi

Kami berharap dengan adanya bantuan dari Kemensos dan bantuan beras 5 kilo, paling tidak sedikit meringankan beban warga yang terdampak Pandemi covid, ucapnya.

Reporter: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

801 Beras di Bagikan Ke Warga Desa Ciadeg Berjalan Lancar Sesuai Prokes

Rab Agu 11 , 2021
Hits: 9 Lingkarbogor.com, Cigombong -Pembagian beras dari kementrian sosial di Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong , Kabupaten Bogor berjalan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Bantuan beras dari kemensos sebanyak 801 karung untuk warga yang terdampak PPKM 2021. Keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan bantuan beras dari kementrian sosial yang distribusikan langsung […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: