Wakil Ketua DPD KNPI lll Kabupaten Bogor Maman Patuloh Siap Mobiling Lakukan Vaksin - Lingkar Bogor
 

Wakil Ketua DPD KNPI lll Kabupaten Bogor Maman Patuloh Siap Mobiling Lakukan Vaksin

Hits: 3

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Guna membantu pemerintah, kecamatan Cijeruk dalam pencapaian Vaksinasi, DPD KNPI Korwil III kabupaten bogor berencana akan melakukan Vaksin secara Mobiling kepada masyarakat diwilayah kecamatan Cijeruk. hal ini dikatakan wakil ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor sekaligus ketua Korwil III Maman Fatulloh disela sela kegiatan Muscam KNPI Kecamatan Cijeruk. rabu (11/08/2021)

Sekarang ini kecamatan Cijeruk baru sekitar 7 persenan warga yang sudah divaksin, dan ini masih jauh dari target dan harapan. makanya perlu adanya jemput bola dan DPD KNPI kabupaten bogor Korwil III berencana akan melakukan jemput bola dengan mengadakan Vaksin secara mobiling kepada masyarakat kecamatan Cijeruk. ya dibulan agustus inilah kita akan laksanakannya..ungkap Maman Fatulloh

Dari enam kecamatan yang ada diwilayah III. kita akan fokuskan dulu Kegiatan Mobiling Vaksin ini dikecamatan Cijeruk. dalam kegiatan Mobiling Vaksin ini kita akan melakukan kerja sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Cijeruk dan juga KNPI kecamatan Cijeruk. adapun jadwal mobiling vaksin nantinya kita akan berkoordinasi dengan pemerintahan desa dalam pelaksanaannya.

Dirinya berharap dengan rencana Mobiling Vaksin ini. DPD KNPI Kabupaten Bogor Korwil III bisa membantu pemerintah kecamatan.cijeruk khususnya dan pemerintah kabupaten bogor dalam pencapaian target Vaksinasi untuk masyarakat.

Selain itu Maman Fatulloh juga berharap untuk mencapai target Vaksinasi setiap kecamatan atau desa harus ada kerja sama semua elemen masyarakat tidak hanya pemerintah,kepolisian, Koramil dan puskesmas saja. akan tetapi ini harus menjadi kewajiban kita dalam memberikan edukasi tentang manfaat Vaksin itu sendiri dan mengajak kepada masyarakat untuk segera mendapatkan Vaksinasi..tuturnya.

Reporter: HG

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program Samisade Desa Cibalung baru 40 Persen, Masyarakat Sambut Gembira

Sab Agu 14 , 2021
Hits: 3 Lingkarbogor.com Pemerintah Desa (Pemdes) Cibalung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang diluncurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tahun ini sebagai solusi membangun infrastruktur ditengah wabah pandemi covid-19. “Kami atas nama Pemdes Cibalung sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab Bogor dengan program […]
%d blogger menyukai ini: