Horee..Warga Kampung Gembrong Punya Jalan Baru..!!!

Hits: 7

Lingkarbogor.com. Jalan penghubung 2 RW antara RW 01 dan RW 8 kampung Gembrong Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor saat ini sedang dalam pengerjaan.

Dalam pengerjaan tersebut pantauan lingkarbogor.com warga di 2 RW tersebut sangat antusias membuat jalan tersebut dengan panjang sekitar 100 meter, lebar 1,20 meter.

Menurut ketua Rukun Warga ( RW) Andri mengatakan, pembangunan jalan ini memang sudah direncanakan sejak lama dan kemarin karna ada Proyek Dooble Track baru sekarang bisa dikerjakan dan Alhamdulillah, warga menyambut baik pembangunan jalan ini.

Lebih lanjut Andri menjelaskan, baru hari ini kita bisa membangun jalan ini karna jalan ini sangat vital sekali untuk pejalan kaki yang akan kekampung sebelah dan sarana jalan untuk kepondok pesantren.

Saya juga selaku RW setempat mengucapkan banyak terimakasih buat para Donatur yang telah menyumbangkan meteri dan tenaga serta buat masyarakat yang telah bergotong royong demi pembanguan jalan ini, pintanya.

Ditempat yang sama Ketua RT 02 Adang didampingi tokoh masyarakat Jujun Junaedi ikut bicara, Alhamdulilah berkat kerja gotong royong, jalan ini bisa terlaksana pembangunannya.
Jalan ini merupakan sarana yang memang dari dulu ada dan semenjak ada proyek kereta jalan ini tertutup sehingga warga muter jalannya dan hari ini kita baru bisa membangunnya dengan dana dari para donatur dan masyarakat.

Harapan saya selaku RT, kalau jalan ini sudah jadi agar dirawat oleh warga, ucapnya.

Reporter: Heryadi ( Hauk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Agenda Rutin Tiap Tahun Majlis Mustapawiyah Adakan Santunan Anak Yatim Dan Jompo

Rab Agu 18 , 2021
Hits: 7 Lingkarbogor.com. Sudah menjadi Agenda rutin tiap tahunnya, Majlis Mustapawiyah yang berlokasi dikampung Gembrong RT 02 RW 01 Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Bogor, mengadakan santunan anak yatim dan jompo sebanyak 70 orang. Acara tersebut diadakan dimajlis yang dihadiri Ustadz Ujang Saprudin sebagai penceramah, Ustadz Azis, ketua Majlis Ta’lim Edah […]
%d blogger menyukai ini: