Warga Kampung Gembrong Gotong Royong Memperbaiki Jalan Lingkungan

Hits: 12

Lingkarbogor.com, Jalan Gembrong yang berlokasi di RT 01 RW 07 saat ini sedang dikerjabaktikan oleh warga setempat.

Jalan tersebut merupakan jalan alternatif kekampung kampung salah satunya Kampung Tegal Kopi yang ada diwilayah Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Ketua RW 07 Halimi ditemui saat kerja bakti berlangsung mengatakan, Alhamdulilah warga disini sangat antusias dan mau berjibaku memperbaiki jalan ini, kalau bukan kita semua siapa lagi yang akan memperbaiki jalan ini.

Saya selaku RW sangat mengapresiasi kepada warga yang telah mau mengerjakan jalan ini dan terimakasih, ungkapnya.

Ditempat yang sama Wawan selaku Ketua RT 01 ikut bicara, dari jauh jauh hari memang kita sudah agendakan akan kerja bakti dijalan ini, karna memang jalan ini kalau musim hujan sangat licin jadi harus kita rapikan agar kalau musim penghujan jalan ini tidak terlalu licin.

Disamping kerja bakti yang bisa kita ambil faedahnya adalah silaturahmi, kalau tidak ada kerja bakti seperti ini kita jarang ketemu dengan warga karna mereka juga masing masing punya kesibukan tersendiri.

Saya juga selaku Ketua RT sangat bersyukur warga disini kompak dalam hal kegiatan seperti ini ( Kerja Bakti), tegasnya.

Reporter: Suherman ( Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Horee..Warga Kampung Gembrong Punya Jalan Baru..!!!

Ming Agu 15 , 2021
Hits: 12 Lingkarbogor.com. Jalan penghubung 2 RW antara RW 01 dan RW 8 kampung Gembrong Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor saat ini sedang dalam pengerjaan. Dalam pengerjaan tersebut pantauan lingkarbogor.com warga di 2 RW tersebut sangat antusias membuat jalan tersebut dengan panjang sekitar 100 meter, lebar 1,20 meter. Menurut […]
%d blogger menyukai ini: