Agenda Rutin Tiap Tahun Majlis Mustapawiyah Adakan Santunan Anak Yatim Dan Jompo

Hits: 2

Lingkarbogor.com. Sudah menjadi Agenda rutin tiap tahunnya, Majlis Mustapawiyah yang berlokasi dikampung Gembrong RT 02 RW 01 Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Bogor, mengadakan santunan anak yatim dan jompo sebanyak 70 orang.

Acara tersebut diadakan dimajlis yang dihadiri Ustadz Ujang Saprudin sebagai penceramah, Ustadz Azis, ketua Majlis Ta’lim Edah para jamah dan juga anak yatim serta jompo.

Ketua Majlis Ta’lim Edah ditemui lingkarbogor.com mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini, Kamis ( 17/9/2021) kita dapat menyelenggarakan agenda rutin tiap tahunnya ya,itu Santunan Anak Yatim dan juga Jompo yang mana Dana dari Santunan ini didapatkan dari para anggota Majlis, Donatur.

Ditahun ini kita menyantunkan Anak Yatim 40 anak dan 30 Jompo.

Saya selaku ketua Majlis mengucapkan banyak terimakasih buat para anggota Majlis Ta’lim Para Donatur yang telah menyumbangkan materi dan tenaga, sehingga acara santunan ini berjalan lancar, Amin Ya Robbal Al-Amin, pintanya.

Ustadz Ujang Selaku Ulama ( Penceramah) dalam tausiahnya menyampaikan, kita semua harus menyayangi anak yatim seperti anak kita sendiri dan wajib hukumnya kita santuni karna sebagian harta kita ada hak anak anak yatim yang telah di ajarkan oleh Nabi kita Muhamad S.A.W, jadi jangan takut kalau kita menyantuni mereka ( Anak Yatim) Alloh akan balas pahala yang begitu besar dan Rizky yang berlimpah.

Untuk itu yu kita bersama sama menyantuni anak anak yatim disini, buatlah mereka bahagia dihari ini agar kita bisa mendapatkan pahala yang besar untuk bekal menghadap Alloh S.W.T nanti, pungkasnya.

Reporter: Heryadi (Hauk)/Nenih

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Louncing Program Samisade Desa Cisalada, Masyarakat Sambut Gembira

Jum Agu 20 , 2021
Hits: 2 Lingkarbogor.com Pemerintah Desa (Pemdes) Cisalada Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang diluncurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tahun ini. “Kami atas nama Pemdes Cisalada sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab Bogor dengan program Samisade. Dimana ketika anggaran Dana Desa (DD) banyak […]
%d blogger menyukai ini: