Pemillihan Ketua BPD Desa Ciburuy di Menangkan Ade Suhendar

Hits: 6

Lingkarbogor.com,. Pemilihan Ketua BPD Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor dilakukan secara Door to Dor yang dilakukan pada hari Minggu ( 22/8/2021).

Pemilihan tersebut meliputi, 3 RT dan 1 Rw agar dimasa Pandemi dapat terealisasi dengan
baik. Adapun Kandidat Calon Ketua BPD adalah
nomor urut 1 Adi Sumardi dan no urut 2 Ade Suhendra yang dilaksanakan pemilihannya di Kampung Cilengsir RT 01 RW 09.

Dari hak suara yang masuk ada 188 suara di RW 09 yang meliputi 3 RT dan dalam pemilihan tersebut dimenangkan oleh Ade Suhendar dengan perolehan suara 106 dan Adi Sumardi 82 suara.

Ade Suhendar selaku Ketua BPD terpilih mengatakan, Alhamdulilah, buat temen RW, RT dan Kadus yang hari ini mencoblos nama saya, saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan temen temen.

Insya Alloh kedepannya yu kita bersama sama membangun Desa Ciburuy memajukan program pemerintah yang mana sudah dianggarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, ucapnya

Pemilihan ini sebetulnya mendadak dan inisiatif para RT,RW dan Kadus agar pemerintahan desa bisa berjalan dengan baik karna Memeng sudah 1 tahun tidak ada ketua BPDnya, jadi dilakukan pemilihan dari pintu kepintu ( Doortodor).

Harapan saya sebagai Ketua BPD terpilih yu kita seiring sejalan dengan para masyarakat, RT/RW Kadus dan juga tokoh masyarakat doakan saya agar amanah dalam memegang jabatan ketua ini, pintanya.

Reporter: Aten

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KNPI Harus di Jadikan Subjek Bukan Untuk di Jadikan Objek

Sel Agu 24 , 2021
Hits: 6 Penulis : Anwar Resa Lingkarbogor.com, Cigombong – Komite Nasional Pemuda Indonesia atau lebih populer dengan singkatan KNPI, merupakan organisasi yang menghimpun pemuda Indonesia yang dituntut untuk mengembangkan sikap kepemudaan yang kritis dan progresif. Selain itu, sebagai wadah pemuda yang keberadaanya berangkat dari semangat kebersamaan dan persatuan untuk melakukan […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: