Ciptakan Rasa Nyaman Bagi Para Peziarah Paguyuban Pringgandani Lakukan Gotong Royong

lb Ormas dan LSM

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Ratusan warga Dusun Desa Cipelang Rt 02/01 Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, melakukan kegiatan
Kerja Bakti diarea Tempat Pemakaman Umum ( TPU) Jumat ( 3/9/2021).

Hal tersebut dilakukan agar pemakaman umum tersebut senantiasa bersih, asri dan terciptanya rasa nyaman bagi para peziarah sehingga bisa lebih khusu saat melaksanakan ziarah kubur.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sebagi bentuk pemeliharaan lingkungan, meningkatkan silaturahmi antar warga dan sebuah bentuk perwujudan dari Kata “Anadzopatu Minal Imaan”(Kebersihan sebagian dari iman), Ucap mas galuh kepada lingkarbogor.com

Menurutnya, selama ini masyarakat sudah menjaga kebersihan pemakaman namun alangkah baiknya kita memaksimalkan penjagaan lingkungan dengan cara memasukan acara gotong royong ini dalam kegiatan Paguyuban Kami ( Pringgandani).

Puji dan syukur saya panjatkan kepada Alloh SWT, Semoga Alloh SWT selalu memberikan barokah, rohmat dan magfiroh kepada kita semua yg telah merelakan sedikit waktunya untuk bersama sama berkumpul, bersilaturahmi dalam Acara Gotong Royong ini.

Kami keluarga besar paguyuban Pringgandani ( Poros silaturahmi warga pribumi ) beserta pemerintah desa , Ormas Pemuda Pancasila dan masyarakat setempat akan terus meningkatkan sinergitas dalam segala aspek kehidupan, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya mengurangi pengangguran dan memberikan lapangan kerja kepada generasi Mlmuda dengan cara merangkul seluruh perusahaan yang berada di Kecamatan Cijeruk, Khususnya di Desa Cipelang.

Akhir kata marilah kita membacakan Surat Al Fatihah untuk seluruh ahli kubur yang ada dipemakaman Ini, Alfaatihah, pintanya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Cipelang Kiki sangat Mengapresiasi kegitan tersebut, saya berharap kegiatan seperti ini harus ditingkatkan karena ini menyangkut kegiatan sosial, ungkapnya

Reporter :Aang/Asep Begog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *