Paguyuban Pringgandani Peduli Sesama Yatim

lb Ormas dan LSM Seputar Bogor

Lingkarbogor.com, Cijeruk Dimasa Pandemi ini Paguyuban Poros Silaturahmi Warga Pribumi ) PRINGGANDANI mengadakan Santuan Anak Yatim sebanyak 50 anak yatim yang berasal dari Warga Desa Cipicung RT 03/01 dan Warga Desa Cibalung RT 06/5 serta warga sekitar Proyek pengangkutan tanah, Jumat ( 10/9/2021).

Paguyuban Pringgandani yang beralamat di Desa Cipelang Rt 02/01 ini patut diacungkan jempol karna sangat peduli terhadap anak anak yatim.

Menurut Ketua Paguyuban Galuh saat ditemui Lingkarbogor.com disela sela acara Santuan mengatakan, Allhamdulilah, hari ini kita bisa berbagi kepada 50 anak yatim dan tak lupa dalam pembagian ini kita sudah mengikuti Prokes yang telah diatur oleh pemerintah, selain itu juga diacara ini kita juga membagikan masker.

Lebih jauh Galuh menjelaskan, dirinya juga sangat berterima kasih kepada pimpinan proyek yang telah membantu juga serta warga yang turut hadir juga para anggota Paguyuban.

Dengan adanya kegiatan seperti ini insya Alloh kedepannya kalau ada milik dan Rizky kita akan mengadakan acara seperti ini. kita berpatokan pada perintah Alloh SWT barang siapa yang memberi sesama hambanya maka nanti akan di balas oleh Alloh dengan berlipat ganda itu adalah janjinya dan setiap kali engkau mengharapkan kebaikan untuk orang lain, engkau akan mendapatkan kebaikan dari arah yang tidak kamu sangka.

Selain itu hikmah dari pembagian ini ajang silaturahmi antara pengurus Paguyuban dan warga setempat, ungkap Galuh selaku ketua.

Harapan saya kedepanya semoga warga bisa tetap bersinergi dan bekerjasama, sehingga nanti akan menimbulkan ikatan silatirahmi yang erat dikemudian hari dan hikmah dari acara ini adalah Silatuhmi kami kepada warga dan juga para anggota Paguyuban Pringgandani, ucapnya.

Reporter: Aang / Indra/Kevin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *