Realisasikan Pembangunan Betonisasi Desa Ciburayut Dengan Program Samisade

lb

Lingkarbogor.com, Cigombong – Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) di Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, hari diluncurkan dengan ditandai loncingnya program tersebut, Senin ( 13/9/21) .

Kami atas nama Pemdes Ciburayut sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab Bogor dengan program Samisade. Dimana ketika anggaran Dana Desa (DD) banyak dialihkan ke penanganan covid-19, program ini muncul sehingga program infrastruktur dapat teratasi,” ucap Dulloh selaku Kades.

Lebih jauh Dulloh menjelaskan, pembangunan yang akan kita mulai ini ada dijalan Ciburayut-Panyarang letaknya di RT 06 Rw 07 dengan Volume Panjang 700 Meter, lebar 3 Meter dan panjang 450 meter x lebar 2,5meter jumlah anggaran, Rp.418.750.000.

Dalam pelaksanaan pekerjaan pihaknya memberikan kewenangan kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang dipimpin oleh Ketua LPM dengan melibatkan Swadaya masyarakat dari warga sekitar lokasi kegiatan. Hal itu dilakukan sesuai dengan amanah program yakni Padat Karya Tunai Desa,
sesuai dengan aturan Perbup nomor 83 tahun 2020 tentang Samisade,

Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan kepada masyarakat yang telah mendukung dan berjibaku dalam pengerjan pembangunan yang sedang dikerjakan ini. Harapan kedepannya Kades meminta kepada masyarakat agar merawat jalan tersebut, pintanya.

Hadir dalam acara tersebut PLT Camat Cigombong Asep Darajat, Kapolsek Cieruk. Danramil. BPD , Pol PP, LPM, TPK dan tokoh masyarakat.

Reporte:suherman/ uling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *