Pemdes Palasari Lakukan Vaksinasi Masal

Hits: 5

Lingkarbogor.com .Dalam upaya memutus mata rantai virus Covid- 19, pemerintahan desa (Pemdes) palasari,kecamatan cijeruk Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar vaksinasi massal, di aula desa palasari Kamis 23/09/21.

Kegiatan disaksikan oleh Muspika Cijeruk Pol PP, Babinsa, Babinmas, BPD dan Linmas

Vaksinasi yang diadakan Pemdes palasari mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan antusiasme ratusan warga yang hadir ikut vaksinasi, ini sekaligus menandakan tingkat kesadaran masyarakat terhadap kesehatan yang terus meningkat.

Aip syaripudin Kepala Desa palasari mengatakan, hari ini pemdes palasari melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pihak puskesmas dengan kuota 372 orang sesuai kebutuhan.


Ia juga mengapresiasi kepada masyarakat yang antusias datang dari pagi untuk mengikuti vaksinasi yang kami adakan di desa palasari bekerjasama dengan Puskesmas palasari.

Kondisi ini membuktikan bahwa masyarakat kita telah sadar dan mengerti pentingnya ,vaksinasi untuk memutus mata rantai virus Covid- 19, jelasnya.

Lebih jauh Kades mengatakan, sebelumnya vaksinasi ini dibuka juga untuk umum dan untuk usia diatas 18 tahun, Ibu hamil, Ibu menyusui dan lansia sesuai perintah bupati bogor untuk melaksanakan percepatan vaksinasi jenis vaksinnya sendiri adalah sinovac jelas nya .

Reporter . Padil,kevin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sosok Mayat Ditemukan di Sungai Gegerkan Warga

Kam Sep 23 , 2021
Hits: 5 Sesok Mayat Ditemukan di Sungai Gegerkan wargaKamis 23/09/2021 Bogor,Lingkarbogor.com- Penemuan sosok mayat di sungai area maseng Caringin,kecamatan Caringin,Kabupaten Bogor,Kamis(23/9/21). Jasad yang terapung di sungai area maseng Caringin ditemukan warga sekitar pukul 16.39″Wib dan berhasil dievakuasi pukul 19 : 15″Wib. Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki,Saat ditemukan mayat tersebut dalam […]
%d blogger menyukai ini: