Yayasan Almisbahul Ulumul Qur’an Lakukan Vaksin Untuk Anak Didiknya

Hits: 4

Lingkarbogor.com, Caringin – Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 12 tahun – 17 tahun. Percepatan vaksinasi untuk usia pelajar ini dibutuhkan agar pembelajaran tatap muka bisa lebih aman.

Vaksin covid 19 tingkat sekolah Jenis vaksin : Prizer Vaksin ke-2 baru saja dilakukan penyuntikan Siswa,Siswi MTS, MA juga masyarakat yang diadakan oleh Yayasan Almisbahul Ulumul Qur’an bertempat dikampung Ciletuh RT 02/02 Desa Ciderum Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Rabu ( 29/9/2021).

Adapun jumlah siswa yang di Vaksin sebanyak 270 Siswa, ungkap Kepala Sekolah ( Kepsek) MTS Sirujul Wildan A.Kosasih, S.Pd.i kepada lingkarbogor.com disela sela acara Vaksin.

Lebih jauh A.Kosasih selaku Kepsek menjelaskan Vaksin ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Program Pemerintah dalam menekan peningktan angka penyebaran virus covid 19 pada tingkat usia pelajar, dan keuntungan bagi lembaga pendidikan bisa menyelenggarakan kegiatan tatap muka pada proses pembelajaran dimadrasah, sehingga harapan besar kedepannya proses kegiatan pembelajaran bisa dilaksanakan normal sebagaimana mestinya.

Intinya kami mengucapkan terima kasih dengan ada vaksinasi disekolah kami manfaatnya sangat luar biasa sekali untuk keberlangsungan belajar mengajar.

“Harapannya semoga dengan adanya vaksinasi ini segera berakhir COVID-19 sehingga pembelajaran tatap muka segera bisa dilaksanakan. Semoga bapak presiden diberikan kesehatan dan diberikan kesuksesan memimpin Indonesia terutama dalam menanggulangi COVID-19 dan semua siswa divaksin, pihak pengajar akan merasa nyaman dalam menggelar sekolah tatap muka

“Setelah semua pengajar dan siswa di sekolah divaksin, kami merasa nyaman. Kegiatan PTM bisa dilaksanakan lebih tenang dan menyenangkan,” tandasnya.

Reporter : Slamet ( Zafra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua PAC PP Cigombong Adakan Santunan Dan Khoul

Sab Okt 2 , 2021
Hits: 4 Lingkarbogor.com,Cigombong – Sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya Ketua PAC Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor adakan khoul Eyang Kraton dan ibunda tercintanya sekaligus memberikan santunan kepada yatim dan jompo sebanyak 100 paket bingkisan jum’at ( 1/10 ) divilla Ketua PAC Pemuda Pancasila. Selain acara […]
%d blogger menyukai ini: