SMAN 1 Cigombong Gelar Vaksinasi Bagi Siswa Dan Siswi

Hits: 3

Lingkarbogor.com, Cigombong-Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 12 tahun – 17 tahun. Percepatan vaksinasi untuk usia pelajar ini dibutuhkan agar pembelajaran tatap muka bisa lebih aman.

Vaksin covid 19 tingkat sekolah Jenis vaksin : Prizer Vaksin ke-2 baru saja dilakukan penyuntikan Siswa,Siswi SMAN 1 Cigombong yang beralamat di Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, ada 700 Siswa yang disuntik bekerja sama dengan Puskesmas Cigombong dan unsur sekolah, Jumat ( 1/10/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini menyangkup ada 3 sekolah ya’ni SMA Gita Prima ada 200 siswa, SMA Nusantara PGRI 425 dan SMAN 2 Cigombong ada 292 Siswa,

Menurut Wakil Kepala Sekolah ( Wakasek ) SMAN 1 Cigombong Euis Lili Haryati mengatakan, Intinya kami mengucapkan terima kasih dengan ada vaksinasi disekolah kami manfaatnya sangat luar biasa sekali untuk keberlangsungan belajar mengajar.

“Harapannya semoga dengan adanya vaksinasi ini segera berakhir COVID-19 sehingga pembelajaran tatap muka segera bisa dilaksanakan. Semoga bapak presiden diberikan kesehatan dan diberikan kesuksesan memimpin Indonesia terutama dalam menanggulangi COVID-19 dan semua siswa divaksin, pihak pengajar akan merasa nyaman dalam menggelar sekolah tatap muka, ungkap Euis.

Ditempat yang sama salah satu Wali Murid Kang Uje dan anaknya yang bernama Tiya Rahmawati kelas 10, ikut bicara, ” keadaan Pandemi ini mengakibatkan tersendatnya pendidikan bagi putra – putri kami dan Alhamdulillah yang tadinya selalu was -was dengan kondisi ini sekarang tidak lagi karena selain Prokes yang diterapkan oleh Sekolah ini, ada juga Vaksin khusus para pelajar SMA Negri 1 Cigombong”, ucapnya.

“Semoga massa pandemi ini bisa cepat berakhir agar dunia pendidikan stabil kembali,kalau terus – menerus begini apakah anak bangsa bisa pintar”,tutupnya.

Reporter: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Grand Opening 5G Resort Dan Acara Syukuran

Sab Okt 2 , 2021
Hits: 3 Lingkarbogor.com, Cijeruk – 5G Resort Hotel mengadakan acara Grand Opening yang berlokasi di Kampung Warung Menteng Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Sabtu ( 2/10/2021). Acara tersebut dihadiri Kapolsek Cijeruk/Cigombong, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan dari Camat dan Perwikilan dari Kepala Desa Warung Menteng juga para tamu undangan. […]
%d blogger menyukai ini: