Samisade Sangat Membantu Masyarakat, Itu Kata Tokoh Ciadeg Kang Jeler

Hits: 17

Lingkarbogor.com, Cigombong- Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) di Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, hari ini diluncurkan dengan ditandai loncingnya program tersebut, Kamis ( 7/10/21) .

Tokoh Masyarakat Jumhana yang akrab dipanggil Kang Jeler mengatakan, kami sangat mengapresiasi Bupati Bogor dengan adanya program Samisade ini yang telah diluncurkan oleh beliau, karna dengan adanya program ini, masyarakat sangat terbantu sekali dan sekaligus dapat meningkatkan ekonomi warga.

Terus terang jalan Malingping Babakan ini Memang udah rusak parah, karna untuk dilalui roda 4 aja udah engga bisa karna banyak jalan yang longsor, jadi dengan adanya program ini bisa membantu masyarakat juga karma masyarakat banyak yang kerja dipembangunan ini, ucapnya.

Harapan saya kedepannya, agar masyarakat Ciadeg bisa lebih maju dengan dibangunannya jalan ini yang nantinya bisa meningkatkan ekonomi warga juga, Kami juga sangat berharap Bupati Bogor Ade Yasin bisa mencalonkan kembali 2 Periode karna kedepannya lebih banyak program pembanguan untuk masyarakat, pintanya.

Reporter: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Launcing Samisade Desa Ciburuy, Telah Terlaksana

Sen Okt 11 , 2021
Hits: 17 Lingkarbogor.com, – Program Samiliar Satu Desa (Samisade) di Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, mulai dilaksanakan. Running pelaksanaan program bantuan stimulus untuk pembangunan infrastruktur dari Bupati Bogor Ade Yasin itu ditandai dengan Launching, yang dilaksanakan di aula kantor Desa Ciburuy, Senin (11/10/2021) siang. Kami atas nama Pemdes […]
%d blogger menyukai ini: