Bukit Gajah Camping Ground Makin di Gemari Para Pencinta Wisata

Hits: 28

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Gunung salak terkenal dengan pemandangan yang asri dan menyejukkan salah satu tempat wisata alam yang sedang di kelola oleh Kang Rama selaku pengelola lapangan, terlihat begitu indah dengan pemandang yang begitu mempesona dan indah ini bernama Bukit Gajah Camping Ground,Tempat Camping Keluarga Baru di Bogor dengan View Keindahan Puncak Gunung Salak.

Tempat ini merupakan kawasan perbukitan yang menyajikan panorama alam Bogor yang indah.Bahkan beberapa waktu yang lalu tempat ini sempet viral di media sosial karena keindahan pemandangannya.

Bagi kalian yang gemar mendaki gunung tapi karena beberapa alasan tidak bisa naik gunung, nah tempat ini menjadi pelarian yang paling tepat nih. Sebuah bukit yang menyajikan pemandangan tak kalah indahnya dengan puncak gunung.

Insya allah Bukit Gajah Camping Ground ini akan opening peresmian tanggal 1 November 2021.perencanaan kawasan ini akan menjadi wisata camp,wisata keluarga,kopi shop, plaing pola dan rumah pohon.
Untuk kedepan agar menjadi kawasan camp yang Tak kalah populer dengan yang lain nya. Dengan pemandangan gunung salak yang gagah dan hamparan kawasan perbukitan yang hijau membuat mata menjadi sejuk dan menghilangkan stres.

Lokasi Bukit Gajah Camping Ground di Kampung Cijulang RT 04/09 Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Jawa barat.
Untuk menuju ke bukit gajah Camping Ground bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi,
Gamping ground ini bisa menjadi referensi untuk kalian selama dibogor.

Indra Warga Kabupaten Bogor ditemui dilokasi tersebut mengatakan, indah sekali suasana disini udara begitu sejuk dan sangat asri membuat kita betah berlama lama ditempat ini

Selain kita menikmati pemandangan alam kita juga bisa menikmati segelas kopi yang sudah disediakan oleh pengelola dan juga kita juga bisa membawa keluarga disini..untuk berkemah dan bermain main menikmati indahnya gunung salak, paparnya.

Reporter: Aang/Indra/Kevin/Padil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Warso Farm Peringati Maulid Nabi Sekaligus Tasyakur Bersama Paguyuban Pringgandani Dan Khitanan Masal Gratis

Kam Okt 21 , 2021
Hits: 28 Cijeruk Bogor-Lingkarbogor.com,Dalam Rangka tasyakuran Milad ibu vonny pawaka , S.H. M.kn , mengadakan kegiatan sunat massal di jl. K.H, Halimi Desa Cipelang , kec, Cijeruk Bogor , Jawa barat , Kamis ( 21/10/2021 ) Dalam rangka menyambut Maulid Nabi besar muhammad SAW,Acara Sunat massal dan pembagian bingkisan, dihadiri […]
%d blogger menyukai ini: