Warso Farm Peringati Maulid Nabi Sekaligus Tasyakur Bersama Paguyuban Pringgandani Dan Khitanan Masal Gratis - Lingkar Bogor
 

Warso Farm Peringati Maulid Nabi Sekaligus Tasyakur Bersama Paguyuban Pringgandani Dan Khitanan Masal Gratis

Hits: 0

Cijeruk Bogor-Lingkarbogor.com,
Dalam Rangka tasyakuran Milad ibu vonny pawaka , S.H. M.kn , mengadakan kegiatan sunat massal di jl. K.H, Halimi Desa Cipelang , kec, Cijeruk Bogor , Jawa barat , Kamis ( 21/10/2021 )

Dalam rangka menyambut Maulid Nabi besar muhammad SAW,
Acara Sunat massal dan pembagian bingkisan, dihadiri Ketua umum paguyuban peringgandani , yang akrab di sapa Galuh dan di dampangi pengurus paguyuban pringgandani

“Ketua umum peringgandani Dalam kesempatan ini mengatakan bahwa ini adalah kegiatan bakti sosial dan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kec Cijeruk kab Bogor , Jawa barat.

“Kami paguyuban peringgandani ,kedepan nya tidak hanya sunatan massal , insyaallah kami akan melakukan bakti sosial berupa santunan kepada masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa dan mengadakan pengobatan gratis, juga ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi, ucap Galuh, kepada wartawan.

“Ketua umum juga menambahkan bahwa kami sesuai dengan amanah organisasi bahwa kami bergerak di bidang sosial, memang program yang diprioritaskan, dengan menyesuaikan kemampuan kami yang ada, dan kami juga tidak menutup kemungkinan, untuk para donatur yang ingin menyalurkan bantuannya kami pun siap untuk mendistribusikannya.

“Insallah program ini akan berkesinambungan tidak hanya dikecamatan cijeruk saja, tetapi kemungkinan merambah ke kecamatan-kecamatan lainnya.Tetapi titik Poskonya tetap disini di wilayah hukum Desa cipelang.Mudah-mudahan kita menjadi contoh bagi oraganisasi yang lainnya, pungkasnya.

“Di tempat yang sama salah satu pengurus paguyuban ,yang akrab di sapa Deni, mengatakan kegiatan sosial sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama pada saat ini karena adanya wabah pandemi covid_19.

“Lebih lanjut, saya sebagai pengurus paguyuban peringgandani mendukung penuh kalau seandainya paguyuban peringgandani melakukan bakti sosial,Kami siap akan membantu untuk melakukan sesuai tupoksi, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan tegasnya.

Masih di tempat yang sama , Warga masyarakat Cijeruk, melalui media lingkarbogor mengucapkan terimakasih , semoga kegiatan seperti ini ( sunatan massal ) terus di adakan karena masyarakat kec Cijeruk , masih banyak yang membutuhkan nya.

Khitanan massal turut hadiri BABINSA , BABINKAMTIBMAS dan Elemen masyarakat lain nya, sehingga acara berjalan lancar .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Open Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Pelajar di Ikuti 1300 Pelajar Danrem CUP-2021

Ming Okt 24 , 2021
Hits: 0 Lingkarbogor.comMinggu, 24 Oktober 2021 | 10.25 WIB Lingkarbogor.COM | Bogor – Bertempat di Lapangan Makorem 061/Sk Jl.Ciwaringin no.36 RT 002/04 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. memimpin dan membuka Kejuaraan pencak silat Danrem Cup VIll- 2021, Sabtu (23/10). Open Kejuaraan Pencak Silat […]
%d blogger menyukai ini: