Ade Yasin Bakal Atlet Peraih Medali, Junsam: Itu Langkah Tepat - Lingkar Bogor
 

Ade Yasin Bakal Atlet Peraih Medali, Junsam: Itu Langkah Tepat

Hits: 3

Lingkar Bogor.com 26 Oktober 2021
Bupati Ade Yasin memberikan motivasi kepada tim juara Ade Yasin Bogor Junior League 2021, di tribun VVIP Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (25/10/2021). Abriadi | Pakar
CIBINONG – Rencana Bupati Ade Yasin, ingin membuat Peraturan Bupati (Perbup) tentang mekanisme dan besaran bonus untuk atlet-atlet peraih medali di event daerah, nasional ataupun internasional, ditanggapi serius oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Menurut Junaidi Samsudin, langkah Bupati Ade Yasin sangat tepat untuk membuat Perbup tentang mekanisme pemberian bonus kepada para atlet maupun pelatih yang berhasil meraih medali di event olahraga tingkat daerah, nasional ataupun Internasional.

“Ini sudah tepat, karena semua nanti akan tertuang dalam Perbup tersebut. Baik mekanisme pemberian, besaran yang akan diterima atlet dan pelatih yang berhasil medali tingkat daerah, nasional, ataupun internasiol,” kata Junaedi Samsudin.

KONI Kabupaten Bogor, tambah Junaidi Samsudin, sangat mendukung atas pembuatan Perbup tersebut. Sebab jika itu dibuatkan, tentunya akan memudahkan tugas Dispora dan KONI untuk urusan pemberian bonus, apalagi mekanismennya sudah jelas dan diatur dalam Perbup.

“Setidaknya dengan ada Perbup, kita sudah punya dasar hukum melalui Perbup untuk mekanismen bonus. Apalagi selama ini, saya pikir pemberian bonus kepada atlet berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati. Tapi nanti harus mengacu kepada Perbup,” tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Giat Vaksinasi Bersama Satgas covid-19 TNI AL dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor di Desa Tugu Jaya Kecamatan Cigombong

Rab Okt 27 , 2021
Hits: 3 Cigombong-Lingkarbogor.comDengan Guna melaksanakan kegiatan menekan angka kasus penyebaran virus Corona,Pemerintahan Desa Tugu Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor bersama Puskesmas Cigombong Hari ini, Rabu.(27/10/2021). Telah melakukan vaksinasi untuk masyarkat umum Dengan di hadiri para muspika1.PLT Camat Cigmbong2.Babinsa3.Babinkamtibmas4.Nakes Puskesmas Cigombong5.Satpol.PP6.Kades Tugu Jaya7.Team Relawan8.TNI AL9.Wakasal TNI Lakdia Ahmad Heri Purwono s […]
%d blogger menyukai ini: