Festival Yayasan Al’Misbah Ajang Kreasi Seni Anak Bangsa

Hits: 3

Lingkarbogor.com, Caringin -Bertepatan dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda, yayasan Almisbahul Ulumul Qur’an, menjalankan program kerja salah satunya menyelenggaraan festival baik Intrakulikuler ataupun Ekstrakulikuler pada tingkat Madrsah Aliyah (MA) maupun tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs).

Kegiatan festival itu mengangkat kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler yang dikembangkan pada tingkat MA dan MTs, dari berbagai cabang Ekstrakulikuler yang berjumlah 16 cabang, mulai dari cabang olah raga, seni, tahfidz Qur’an dan kelompok bahasa juga peserta pada kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta dari tingkat MA dan MTs, bertempat di lapangan serbaguna yayasan Almisbahul Ulumul Qur’an, di Kp. Ciletuh RT.02/02 Desa Ciderum, kec. Caringin Kabupaten Bogor, Kamis (28/10/21).

A.Kosasih dalam amanatnya sebagai pembina upacara peringatan hari sumpah pemuda hari ini mengatakan ” pengembangan diri yg dibentuk dalam kegiatan Ekstrakulikuler pada setiap lembaga pendidikan sangat d butuhkan untuk mengembangkan minat dan bakat siswa pada cabang yg dipilihnya.

Sebagai kepala Madrasah akan terus mendukung dan melaksanakan kegiatan seperti ini sebagai wadah untuk mengapresiasi seluruh siswa, dan memotivasi siswa untuk terus berprestasi untuk dirinya, orang tuanya, Agamanya, bangsa dan Negaranya”
Reporter : Slamet( Zafra)/Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemerintah Desa Wates Jaya Gelar Musrembang Tahun 2021 Dalam Rangka Penyusunan RKPDes Tahun 2022

Kam Okt 28 , 2021
Hits: 3 Lingkarbogor.com Pemerintah Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Gelar Musrembang Desa tahun 2021 dalam rangka Penyusunan RKPDes tahun 2022 Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Desa Wates Jaya ini di hadiri oleh, Perangkat Desa, Muspika Kecamatan Cigombong Kepala Dusun, unsur kecamatan sebagai fasilitator, Ketua BPD, LPM serta tokoh […]
%d blogger menyukai ini: