Bocah 2 Tahun Yang Hanyut Akhirnya di Temukan

Hits: 5

Lingkarbogor.com, Caringin- Anak usia 2  tahun Siti Marwah yang terbawa hanyut Sungai Cinagara yang beralamat di Kampung Leuwikaso RT 04/01 Desa Cinagara, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor akhirnya ditemukan petugas gabungan dari Tim SAR, antara lain BPBD, RAPI, Damkar dan aparatur wilayah setempat

Diketahui korban hanyut pada pukul 14.00 WIb siang Senin (01/11/21) kemarin. Saat itu ia sedang asik bermain bersama kakaknya. Kebetulan rumah korban tidak jauh dari sungai dimana tempat korban terseret.

“Siti anak saya sebelum kejadian berada dirumah, sedangkan Ibunya Munah (45) sedang disawah karena lagi panen kacang, dan saya sendiri sedang memperbaiki kandang ayam,” tutur Saja, bapak korban.

Saat bermain, Siti tidak ada pulang kerumah. Orangtua dan warga mencari namun tidak ditemukan. Ada warga yang melihat Siti kerumah Neneknya, lokasinya juga tidak jauh dari sungai dekat jembatan.

“Mungkin Siti terjatuh dari jembatan ke sungai, dan terseret. Saya dan warga mencari. Namun tidak ditemukan, karena cuaca juga hujan. Lalu kami melapor ke petugas bencana. Pencarian pun oleh tim SAR dilakukan sampai malam,”katanya.

Sampai pukul 21.00 WIB malam pencarian dihentikan, pencarian dilanjutkan pada pagi harinya. Pukul 08.00 WIb, korban ditemukan Tim SAR, dan sudah meninggal.

“Korban ditemukan pagi, sudah  meninggal dunia. Korban ditemukan di sungai Cinagara ke bawa arus kurang lebih 1 kilo dari rumah korban,”ujar Saja,.

Saat ini korban sudah di bawa ke rumah duka dan dimandikan, lanjut pemakaman.

Reporter: Dedi ( Japra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pelaksanaan Hotmix Di Desa Cibalung Tahap 2 Berjalan Lancar

Kam Nov 4 , 2021
Hits: 5 Cijeruk-Lingkarbogor.com.Pemerintah Desa Cibalung,Kecamatan Cijeruk,Kabupaten Bogor.Saat ini sedang pelaksanaan,program ( SAMISADE) satu Desa satu miliar untuk tahun anggaran 2021 tahap 2 Yang di peruntukan untuk membangun jalan desa,yang berlokasi di Kampung Ci balung Rw.02- kampung jonggol Rw.04 dengan volume Panjang 850 Meter,x lebar 3Meter,x tinggi.0.03 meter Dengan jumlah bantuan […]
%d blogger menyukai ini: