Pelaksana Pembangunan SDN Sukaharja 03 Optimis Pekerjaan Selesai Tepat Waktu Tanpa Masalah. - Lingkar Bogor
 

Pelaksana Pembangunan SDN Sukaharja 03 Optimis Pekerjaan Selesai Tepat Waktu Tanpa Masalah.

Hits: 7

04 November 2021
Lingkarbogor.com
Bogor – Sekolah Dasar Negeri ( SD) Negeri Sukaharja 03 saat ini tengah melaksanakan pembangunan gedung sekolah melalui bantuan dari pemerintah Kabupaten Bogor dalam hal Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Menurut Zaenal Ridwan selaku pelaksana pada proyek pembangunan sekolah tersebut kepada Lingkarbogor mengatakan,kami sangat bersyukur dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan berjalan lancar sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya ( RAB) yang terpangpang dalam papan plang kegiatan yang kami pasang,dan sesuai dengan bestek dan gambarnya,dengan anggaran dana sebesar Rp.487.052.783.25,”ungkapnya.

Dikatakannya,pelaksanaan pembangunan tersebut di mulai pada 10 September 2021 yang akan selesai pada finisnya pada tanggal 23 Desember 2021,selaku penyedia jasa CV. Purnabri Ruko Graha Cibinong BLok C1 No.10 RT 04/04 Kel.Cirimekar Kec.Cibinong Kab.Bogor,sedangkan konsultan pengawas CV.Rompok Raos Dimensi Alamat Alam Tirta Lestari BLok A1 No.10 RT.11/14 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas-Bogor,jelasnya.

Ditambahkannya,sampai saat pembangunan sudah mencapai 80% mendekati finishing 100%,adapun jumlah pekerja sebanyak 8 orang yang melibatkan orang warga setempat, Adapun kendala saat ini yang dialami tentunya kondisi alam saja,tentunya saat ini kami focus untuk menyelesaikan agar pekerjaan segera bisa terselesaikan untuk finisingnya dan tidak terganggu aktifitas pekerjaan lainnya,”katanya.

Reporter ;Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ikin Roki’in, Resmi Nakhodai PPRI Masa Bakti 2021-2026

Jum Nov 5 , 2021
Hits: 7 Lingkarbogor.com -Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) resmi dibentuk melalui Rapat Tim Dewan Pendiri PPRI membahas perumusan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sekaligus membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk pertama kalinya di Villa Bougenvile 2, kecamatan Cipanas kabupaten Cianjur, provinsi Jawa Barat, Kamis (4/11/21). Pasca pembahasan Anggaran […]
%d blogger menyukai ini: