Hore… Warga Cipicung Punya Jalan Bagus

Hits: 5

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Pemerin­tah Desa (Pemdes) Cipicung Kecamatan Cijeruk, Kabu­paten Bogor, memanfaatkan anggaran Program Satu Mi­liar Satu Desa (Samisade) yang diberikan Bupati Bogor, Ade Yasin, untuk membangun jalan Desa.

Kepala Desa Cipicung E.Suherli, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pe­merintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, terutama Bupati Bogor Ade Yasin, atas bantuan ang­garan dana Program Samis­ade yang telah diberikan. Bantuan ini merupakan satu program unggulan untuk membangun Desa.

”Saya mengucapkan terima kasih atas program bantuan yang diberikan Pemkab Bogor dan Program bantuan dana infra­struktur Samisade yang digu­lirkan Bupati Bogor ini kami manfaatkan untuk membangun jalan desa,” ujar

Lebih jauh Kades menjelaskan, pengerjaan Hot Mix sesuai ajuan menelan anggaran Rp.629.852.685 dan baru selesai dikerjakan sekitar 40% dan dalam pengerjaannya dibagi dua tahap dengan volume panjang 2300 Meter, Lebar .2.5 Meter dan tinggi 0,03 Cm, yang berlokasi di Kampung Pasir Angin Rt 01 RW 02, di Kampung Totopong RT 04 RW 01, di Kampung Bentik RT 06 RW 03, di Kampung Kubang RT 005 RW 003 dan di Kampung Eretan RT 03 RW 03.

Kami disini dan juga masyarakat Desa untuk program Samisade Tahun 2021, fokus untuk memperbaiki jalan yang berada di wilayah, Desa Cipicung untuk pengaspalan agar akses masyarakat lebih lancar.

Melalui program Samisade ini, Pemdes Desa Cipicung dapat merealisasikan keinginan warga dan
warga merasa senang pengerjaan proyek jalan ini melibatkan warga sekitar dan langkah ini sangat mem­bantu di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19. ”Untuk pengerjaan proyek jalan ini warga dilibatkan,

Kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendukung dan mensukseskan pembagunan jalan tersebut, jaga dan rawat hasil pembagunan agar kelak bisa di nikmati oleh anak cucu kita kedepannya nya.

Reporter ,Aang .kevin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Giat Binsik Beladiri Karate Security Bumame guards Project Istana Bunga

Sel Nov 9 , 2021
Hits: 5 09 November 2021Lingkarbogor.comBogor – Bumame guards adakan giat training binsik beladiri karate yang berlokasi di Project Istana bunga. Materi yang di berikan meliputiBinsik pagi beladiri Karate yang merupakan seni bela diri tangan kosong, latihan teknik dasar karate, kuda-kuda, pukulan, tendangan dan tangkisan (Kihon) Pemahaman dan latihan kuda-kuda (dachi) […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: