Pengaspalan Hotmix Jalan Desa Cipicung Disambut Gembira Oleh Masyarakat

Hits: 2

Lingkarbogor.com – Pengerjaan pengaspalan jalan desa, di wilayah Kampung Totopong, RW 01 / RT 01 Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, disambut gembira oleh para warga dan tokok masyarakat sekitar, Sabtu (13/11/2021).

Ditemui di lokasi, Saefuloh selaku tokoh masyarakat kampung tersebut, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya pemerintah desa setempat yang telah mempercepat program pembangunan infrastruktur di setiap desa khususnya di desa Cipicung kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor yang mendapat perhatian khusus dari pemerintah kabupaten Bogor, sehingga dapat dinikmati oleh warga masyarakat,ucap Saepuloh selaku tokoh masyarakat.

“Program infrastruktur pengaspalan akan memperlancar aktivitas warga, pastinya semakin lancar. Kondisi jalan tidak akan licin lagi saat musim hujan,”tuturnya dengan wajah gembira.

Kades Cipicung melalui Dani, selaku Sekdes Cipicung yang ditemui di lokasi menjelaskan, kegiatan pengaspalan adalah anggaran dari program Satu Miliard Satu Desa ( Samisade ) tahap kedua Desa Cipicung kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor.

Semoga dengan program pengaspalan ini, aktivitas hilir mudik warga semakin lancar dan juga mendukung roda perekonomian para warga, harapnya.

Lanjut Sekdes, program Samisade sangat membantu pembangunan sektor infrastruktur dan kami sangat berterima kasih kepada Bupati Ade Yasin yang sudah mengocorkan anggaran melalui Samisade pungkasnya.

Reporter ; indra

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jaga Kondusifitas Polres Bogor Lakukan Giat Patroli Jam Rawan

Ming Nov 14 , 2021
Hits: 2 BOGOR, Lingkarbogor.com – Unit Patroli Sat Samapta Polres Bogor lakukan patroli rutin guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di tempat keramaian dan obyek-obyek Vital yang ada di wilayah Kabupaten Bogor pada Jum’at malam hingga Sabtu dinihari. Patroli yang dilaksanakan tersebut […]
%d blogger menyukai ini: