Masyarakat Merasa Resah Dengan Kesulitan Air Bersih

Hits: 5

Lingkarbogor.com
Warga yang secara tradisional memanfaatkan sejumlah sumber mata air untuk mencukupi kebutuhan domestik mengalami kesulitan air bersih sejak adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjual belikan air bersih tersebut, Rabu (17/11/2021).

Warga menuding surutnya debit air di wilayah kampung pangkalan RT 16 RW 06 Desa Tanjung Sari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor ada nya oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjual belikan air tersebut ke setiap vila-vila yang di tampung di setiap penampungan / bak masyarakat.

“Padahal sebelumnya debit air cukup, tapi seiring ada vila-vila membuat bak penampung air buat masyarakat menyusut.
Bahkan dah seminggu ini tidak mengalir ke masyarakat ucap Asih selaku warga masyarakat kampung pangkalan.

Salah seorang warga Lingkungan Pangkalan Maemunah, Bedah, dan Nani mengungkapkan, jika kondisi kesulitan air ini dibiarkan berlarut-larut maka di khawatirkan takut terjadi konflik antarwarga.

Pasalnya, setiap hari terjadi rebutan air, menyusut air yang keluar dari penampung bak sangat sedikit pungkasnya.

Reporter ; ( Kepin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Penyaluran BLT-DD Bulan Oktober- November 2021 Desa Ciadeg Kec.Cigombong, Kab.Bogor

Rab Nov 17 , 2021
Hits: 5 LingkarBogor.comPemerintah Desa Ciadeg salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Oktober / November 2021 yang dilaksanakan di Gedung Desa Ciadeg, Kamis (17/11/2021). Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.30 Wib tersebut di hadiri oleh Ketua BPD Desa Ciadeg, dan Perangkat Desa Ciadeg Guna mengikuti anjuran pemerintah yang […]
%d blogger menyukai ini: