Penyaluran BLT-DD Bulan Oktober- November 2021 Desa Ciadeg Kec.Cigombong, Kab.Bogor

Hits: 3

LingkarBogor.com
Pemerintah Desa Ciadeg salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Oktober / November 2021 yang dilaksanakan di Gedung Desa Ciadeg, Kamis (17/11/2021).

Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.30 Wib tersebut di hadiri oleh Ketua BPD Desa Ciadeg, dan Perangkat Desa Ciadeg

Guna mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan PPKM Covid-19, pencairan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan waktu yang telah diinformasikan kepada KPM di masing-masing penerima. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan yakni dengan mengenakan masker, menggunakan handsanitizer dan cuci tangan.

Jumlah KPM BLT-DD untuk bulan Oktober-November 2021 sebanyak 135 KPM dari bulan Oktober-November 2021.

Penyaluran BLT-DD yang untuk tahun 2021 diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai terdiri dari 3 KPM.
Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah)

Salah satu keluarga penerima Manfaat BLT – DD yang sempat diwawancarai menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemeritah Desa Ciadeg yang telah memberikan bantuan BLT ini.

“Wahyu selaku (kades) bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat desa ciadeg yang mana semoga bisa menambah perekonomian bagi masyarakat, dan berguna bagi masyarakat tambahnya dengan rasa penuh bersyukur.

Reporter (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Warga Desa Tajurhalang Giat Vaksinasi Masal

Jum Nov 19 , 2021
Hits: 3 Cijeruk-Lingkarbogor.comDengan Guna melaksanakan kegiatan menekan angka kasus penyebaran virus Corona,Pemerintahan Desa Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor bersama Puskesmas Sukaharja Hari ini, Jum’at.(19/11/2021). Telah melakukan vaksinasi masal untuk masyarkat, Vaksinasi Covid -19 Dosis 1 dan 2 Dengan di hadiri para muspika1.Kades Tajurhalang1.Babinsa2.Babinkamtibmas3.Nakes Puskesmas Sukaharja4.Satpol.PP5.Team Relawan Kegiatan Vaksinasi di laksanakan […]
%d blogger menyukai ini: