Warga Desa Pasir Jaya Giat Vaksinasi

Hits: 2

Lingkarbogor.com
Dengan Guna melaksanakan kegiatan menekan angka kasus penyebaran virus Corona,Pemerintahan Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor bersama Puskesmas Cuburayut Hari ini, Senin.(22/11/2021).

Telah melakukan vaksinasi masal untuk masyarkat, Vaksinasi Covid -19 Dosis 1 dan 2 Dengan di hadiri para muspika
1.Kades Pasir Jaya
1.Babinsa
2.Babinkamtibmas
3.Nakes Puskesmas Cuburayut
4.Satpol.PP
5.Team Relawan

Kegiatan Vaksinasi di laksanakan di kantor Desa Pasir Jaya, dengan protokol kesehatan yang ketat sebanyak 128 kuota
pertama kuota vaksin di siapkan untuk masyarakat Desa Pasir Jaya yang belum di lakukan vaksinasi jenis Sinovac 100 kuota dan Moderna 28 kuota. Vaksinasi di lakukan guna menekan angka penyebaran virus covid- 19 di Desa Pasir Jaya ucap Ahmad Fauzi ( Kasi pelayanan).

Antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi patut diacungi jempol,secara bergiliran warga mengikuti Vaksinasi jenis sinovac dan Moderna selesai, kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.

Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Pasir Jaya agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah yaitu melakukan Vaksinasi agar kita semua terhindari dari wabah Covid-19, Harapnya.

Reporter : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Olahraga Sebagai Instrumen Dalam Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Sel Nov 23 , 2021
Hits: 2 Bogor, Lingkar Bogor.comBertempat di Chevilly Resort RT 01 RW 04 Desa Banjarsari Kec.Ciawi Kab.Bogor, Telah dilaksanakan Festival Lomba Olahraga dan Senam Tradisional Pancakarsa 2 2021 Kab.Bogor Selasa (23/11/2021) Kegiatan ini di ikuti oleh peserta dari tiap desa yang ada di wilayah Ciawi.Kegiatan ini di hadiri :1.Ketua Komisi 1 […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: