Desa Wates Jaya Selenggarakan Vaksinasi Covid-19

Hits: 2

Cigombong-, Lingkarbogor.com
Dengan guna melaksanakan kegiatan menekan angka kasus penyebaran virus Corona, dengan dibantu tenaga medis dari Puskesmas Cigombong, yang dihadiri RT/RW, Tokoh Masyarakat, Babinmas, Babinsa, Satpol PP, dan team Relawan. telah melakukan vaksinasi di Kp.Ciwaluh Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Hari ini Jum’at(26/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi di gelar di kampung ciwaluh Desa Wates Jaya RT 03 RW 05, dengan protokol kesehatan yang ketat.
Untuk target 1500 kuota dan baru di vaksinasi
Sebanyak 30 Persen yang masuk, Jenis Vaksinasi saat ini Sinovac 1 dan 2. vaksin ini untuk masyarakat Kampung Ciwaluh Desa Wates Jaya RT 03 RW 05 yang sudah di lakukan vaksinasi. Vaksinasi di lakukan guna menekan angka penyebaran Virus Covid- 19 di Desa Wates Jaya Ucapnya.

Masyarakat kampung Ciwaluh Desa Wates Jaya sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi. secara bergiliran warga mengikuti Vaksinasi dengan tertib.

Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Wates Jaya khususnya, agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah yaitu melakukan Vaksinasi agar kita semua terhindari dari Wabah Covid-19,Harapnya.

“Warga di sarankan jangan Lupa 5M yaitu. Memakai masker mencuci tangan pake sabun dan air mengalir, menjaga jarak menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitasi dan interaksi”

Reporter ; Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Diduga Oknum Kades Sukaharja, Ciomas Melakukan Pungli Pemilik Agen E-warung

Jum Nov 26 , 2021
Hits: 2 Bogor, Lingkarbogor.com- Ditangkapnya oknum Kepala Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, oleh Tim 2 Tindak Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Provinsi Jawa Barat, akibat dugaan pungli pada Bantuan Sosial Kementrian Sosial RI melalui program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang dilakukanya, disoroti Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, […]
%d blogger menyukai ini: