IKAWA 3 Pusdik Brimob Adakan Reuni di Cafe Clasic Kota Bandung

Hits: 5

Lingkarbogor.com,Bandung – Ikatan Keluarga Watukosek (IKAWA) angkatan 3 Pusdik Brimob lulusan 1984 mengadakan acara Reuni yang bertempat di Cafe Clasik diwilayah Kota Bandung, Minggu (28/11/2021) siang tadi.

Hadir dalam acara Reuni IKAWA 3 tersebut mulai dari Anggota yang sudah Purnawirawan dan yang masih Aktif sebagai Anggota Polri yang bertugas di masing-masing berbagai wilayah.

Acara tersebut juga merupakan temu kangen satu sama lainnya dengan mengenang masa-masa dulu saat menjalankan pendidikan di Pusdik Brimob Watukosek.

Acara yang di isi dengan pemotongan tumpeng secara simbolis diberikan kepada anggota yang tertua dan termuda, serta pemberian santunan.

Gus Fauzi Ali Hanafi, Salah satu Anggota IKAWA 3 mengatakan, di adakannya acara Reuni tersebut sangat penting sehingga silaturahmi terus terjalin dan juga merupakan suatu momen terpenting dalam mengenang masa lalu saat menjalankan pendidikan di Watukosek sebagai Anggota Polri.

Kami juga berharap semoga acara ini dari tahun ke tahunnya bisa dilaksanakan kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Predy yang juga sebagai Anggota IKAWA 3 ikut bicara , acara ini dihadiri oleh para alumni dari Wilayah Jabar, Banten, dan DKI.

Dalam acara reuni kita juga memberikan sedikit santunan yang merupakan bentuk kepadulian IKAWA 3 Watukosek. ” Mudah – mudahan IKAWA Nusantara mengikuti jejak IKAWA 3 Wilayah Jabar, Banten, dan DKI,” ucapnya.

Reporter: Red/Na

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemdes Sukakarya Megamendung Bangun IPAL SKala Pemukiman Temstik Kemiskinan

Sen Nov 29 , 2021
Hits: 5 Lingkarbogor.com, Megamendung-Pemerintah Desa (Pemdes) Sukakarya Kec. Megamendung Kab. Bogor sedang giat- giatnya membangun Infrastruktur Penampungan Air Limbah (IPAL) skala pemukiman tematik dan dapat di gunakan untuk 50 Kepala Keluarga (KK) tematik kemiskinan, ujar Kades Sukakarya, Hasan Sukandi yang di katakan oleh Ketua LPM, Dedi Doran di ruang kerjanya […]
%d blogger menyukai ini: