Pelaksanaan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Capai 20% - Lingkar Bogor
 

Pelaksanaan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Capai 20%

Hits: 0

Bogor, Lingkarbogor.com
CV.Cipta Kusuma Giat Pengerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) Adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk menstabilkan kondisi tanah tertentu yang pada umumnya dipasang pada daerah tebing yang labil. Jenis konstruksi antara lain pasangan batu dengan mortar, pasangan batu kosong, beton, kayu, dan sebagainya. Dengan kata lain merupakan pasangan batu yang dilekatkan dengan campuran semen, pasir dan air untuk melindungi tebing dari keruntuhannya.
Rabu (1/12/2021).

Pemerintahan Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. telah melaksanakan kegiatan pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) pada Konstruksi Jalan yang berlokasi di wilayah RT 02 RW 02 Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Kegiatan Pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) ini dilaksanakan selama 45 Hari Sepanjang 16 m2 dengan anggaran RP.184.000.000,00.
dengan dimulainya pengerukan sampai pembangunan tembok Penahan Tanah (TPT) pada Konstruksi Jalan tersebut Ucap Guru Samsudin (PTK).

Kegiatan Pembangunan Tembok Penahan Tanah ini bersumber dari Bantuan Keuangan Provinsi Tahun Anggaran 2021/2022, Jumlah Pekerja Pada Kegiatan Pembangunan ini berjumlah 10 Orang warga Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor pungkasnya.

Reporter ; Aang /Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kegiatan Aksi Unras Gabungan dari Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB) Provinsi Jawa Barat

Rab Des 1 , 2021
Hits: 0 Lingkar Bogor.com Tanggal 30 November 2021 pukul 13.05″Wib Bertempat di depan Gedung Sate Jl. Diponegoro No. 22 Kota Bandung telah berlangsung kegiatan aksi Unjuk rasa dari Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB) Provinsi Jawa Barat yang di ikuti kurang lebih 3500 Orang dengan Penanggung jawab kegiatan Sdr. Roy Jinto Ferianto […]
%d blogger menyukai ini: