Malam Penentuan Juara, Turnamaen Bulutangkis Liga Kocok Dusun Lima

Hits: 4

BOGOR ||
Warga Khususanya Dusun 05 , Desa Susukan Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, pada umumnya menikmati kegiatan dengan penuh kegembiraan, pasalnya tidak perluh jauh jauh untuk menyambut malam minggu, cukup berkumpul dilingkungan sendiri, terlihat duduk bersama membentuk kelompoknya, ada kelompok tua, kelompok muda dan kelompok anak anak, mereka melepas canda dan tawa sambil melihat turnamen Bulutangkis Liga Kocok Dusun Lima dilaksanakan di lapangan PB DUSUN V.

Dengan sistem pertandingan, 80 Peserta dibagi 10 grup, dan dibagi 60 pria, 20 wanita dengan peserta berasal dari lingkungan sekitar. Malam ini merupakan malam Pinal antara TEAM JEPANG Melawan TEAM BELGIA.

Kadus Denny iskandar mengatakan : “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud silaturahmi warga dusun V dalam bentuk olahraga, smoga saja kegiatan ini bisa rutin dan disabut positif oleh lingkungan, kita cukup berkumpul disini melepas canda dan tawa”.

Acara ini diadakan dengan semangat kebersamaan dan dihadiri oleh RT S upono dan RT Suratno serta Tokoh Masyarakat dengan dimotori oleh Denny iskandar (Kadus V).

Sebagai bukti apresiasi dari panitia ada hadiah yang diberikan bagi peserta pemenang juara 1,2,3 dan juara harapan jurara ke 4. Bahkan ada hadiah tambahan doorprize yang diundi secara acak.

Cuaca malam yang cerah menambah antusias bagi warga dusun V yang hadir, termasuk pemain dan penontonya. Warga berharap kedepan bisa lebih meriah lagi, dan berharap Pandemi segera berlalu.

Kontributor : Alan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cipta Lingkungan Bersih, Karang Taruna Desa Babakanjaya Bersihkan TPU Alkaromat

Ming Des 5 , 2021
Hits: 4 SUKABUMI |Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Karang Taruna Desa Babakanjaya Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi berkolaborasi dengan warga sekitar membersihkan sampah dan rumput di TPU Alkaromat Kampung Babakan Jaya RT 20 RW 03 Desa Babakanjaya dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, Minggu (05/12/2021). Giat membersihkan TPU Alkaromat yang dipimpin langsung […]
%d blogger menyukai ini: