Santunan Anak Yatim, Warnai Deklarasi LBH Pendekar Cabang Depok

Hits: 9

DEPOK ||
Santunan Anak Yatim mewarnai Deklarasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pendekar Kota Depok, bertempat di Kampung Rawadenok Rt 05/12 Kelurahan Rangkapanjaya Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LBH Kota Depok, Ahmad Muhammad didampingi Sekertaris Endrial Tanjung dan Bendahara Farhan Hakiki mengatakan kesiapannya mengemban amanah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama 3 tahun ke depan.

“In syaa Allaah, saya bersama Sekretaris dan Bendahara siap mengemban amanah untuk membesarkan LBH Pendekar di Depok sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami selaku Pengurus DPC selama 3 tahun ke depan,” ungkap Ahmad Muhammad.

Dewan Pengawas YLBH Pendekar yang juga Advokat LBH Pendekar, Susilawati mewakili Advokat LBH Pendekar lainnya mengucapkan selamat atas terbentuknya dan dideklarasikannya LBH Pendekar Cabang Depok, “Semoga LBH Pendekar Cabang Depok dapat bermanfaat untuk masyarakat bawah dan atas, dalam memberikan edukasi dan bantuan hukum kepada masyarakat”.

Senada dengan Dewan Pengawas, Direktur LbH Pendekar, Hendra Sudrajat berharap DPC LBH Pendekar Kota Depok dapat menjadi barometer, “Kami berharap dengan dideklarasikannya Cabang LBH Pendekar di Depok ini dapat menjadi barometer keberhasilan LBH Pendekar di wilayah, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat agar terciptanya sadar hukum atau Darkum bagi masyarakat khususnya di Kota Depok ini”.

“LBH Pendekar Cabang Depon harus senantiasa terdepan dalam membela masyarakat pencari keadilan. Karena bagi masyarakat ketidak adilan itu hanya bisa mereka rasakan, sedangkan tugas kita adalah membuktikan adanya ketidak adilan, dan memenangkan setiap perkara yang ditangani, hingga dapat dirasakan adanya keadilan bagi masyarakat pencari keadilan tersebut,” imbuh Hendra.

Deklarasi yang diawali dengan pembagian santunan anak Yatim tetaebut, dilaksanakan pukul 16 hingga pukul 20 dengan dihadiri oleh Pengurus dan Paralegal dari DPP LBH Pendekar serta Pemuka masyarakat setempat dan partisan LBH Pendekar Kota Depok.

(DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ini Keluh Kesah Warga Boponter Cipayung Depok atas Program PTSL

Ming Des 5 , 2021
Hits: 9 DEPOK |Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) sudah sepatutnya disambut gembira oleh warga masyarakat, namun dalam pelaksanaannya Program Nawacita Presiden Joko Widodo ini masih menuai protes dan keluh Kesah khususnya kepada Petugas BPN selaku ujung tombak di lapangan. Lamban dan berbelit belit, itulah yang dirasakan Suwarti warga Rt. […]
%d blogger menyukai ini: