Remako X Bondes, Gelar Khitanan Massal Era Pandemi

Hits: 11

Kebon Pedes, Bogor ||
Khitanan Massal yang digagas oleh Remaja Pemuda Kolot (Remako) X disponsori oleh Raden Rizky Agus Setiawan, Gunawan Septian Ardiyoga, Teddy dan Bidan Nani Handayani, dilaksanakan di Kebon Pedes Pacilong Rt 01/10 Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (11/12/21).

“Pendaftaran melibatkan unsur Pemuka masyarakat dan tokoh agama Rw 10, dan alhamdulillaah terdapat 22 orang pengantin khitan yang masuk terdaftar ke Panitia Khitanan Massal Remako X ini,” ungkap Rizky, salah satu donatur acara khitanan massal Remako X.

Panitia Khitanan Massal Remako X Bondes Tanah Sareal Kota Bogor berfose bersama

Menurut Rizky, kegiatan ini sebagai tindak lanjuti kegiatan sosial pada 1 Muharam lalu dimana Remako X memberikan bingkisan untuk anak yatim Piatu meliputi wilayah RW 09 dan RW 10, “Kegiatan hari ini sudah diplaning sejak 3 bulan lalu menyambut keinginan masyarakat untuk mengadakan acara khitanan massal di wilayah  kelurahan Kebon Pedes. Semoga kegiatan ini menjadi tolok ukur kedepannya untuk mengadakan acara sosial lainnya,” imbuh Rizky.

Rizky mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena ahirnya kegiatan yang sangat ditunggu oleh masyarakat ini dapat terealisasi walaupun dengan kuota terbatas dan insya Allah tahun depan akan menambah kuota yang lebih banyak. Dikatakannya, yang paling penting dalam situasi prihatin karena Pandemi Covid-19 ini adalah dapat mengakomodir keinginan masyarakat dan para pengantin dapat kita hibur dengan sedikit bingkisan, “Semoga saja pandemi ini lekas berahir,” harap Rizky yang diamini oleh Donatur lainnya.

Prosesi khitanan Massal Remako X Bondes Tanah Sareal Kota Bogor

“Saya juga berterima kasih kepada para Panitia dan Tim Medis yang begitu semangat. Partisipasi masyarakat sekitar juga sangat berguna dalam mensukseskan acara, seperti jargon Remako X : Untuk kemaslahatan umat, kita harus lebih banyak berbuat dan jangan banyak diam,” pungkasnya.

(Rach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

RSJMM, RSJ Jabar, LKS Gerak Cepat dan Lintas Sektor, Siap Bebaskan Kota Bandung & Jabar dari ODGJ Pasung

Sab Des 11 , 2021
Hits: 11 BANDUNG ||RSJ.Dr.H. Marzoeki Mahdi (RSJMM) Bogor, RSJ. Provinsi Jabar, LKS Gerak Cepat dan Lintas Sektor terkait, siap membebaskan Kota Bandung pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya dari pemasungan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa), yang berada di wilayah Kota Bandung dan Jawa Barat. Hal tersebut terungkap saat digelarnya […]
%d blogger menyukai ini: