Viral Surat Terbuka Untuk Presiden dan Video Petugas Dishub dari Sopir

Hits: 4

JAKARTA ||
Viral beredar di beberapa grup WhatsApp tentang keluhan Pengemudi Angkutan Microsoft Bus Hino plat hitam D7185AB mengaku bernama Sule di Pulau Gadung sedang membawa penumpang dari Jawa namun disetop oleh Petugas Dishub karena dianggap menyalahi aturan.

Terkonfirmasi dari nomor HP yang dicantumkan bahwa benar nomor HP tersebut yang mengedarkan surat terbuka untuk Presiden dan bukti foto serta video terkait peristiwa yang dialaminya di Pulau Gadung, Jum’at (10/12/2021).

“Iya Pak, itu dari saya, karena saya bingung harus bagaimana sedangkan mobil ditahan oleh petugas Dishub karena melanggar katanya tanpa izin trayek,” ungkap pria pemilik nomor HP tersebut dalam VN nya kepada awak media, Jumat.

Berikut adalah isi dari surat terbuka tersebut :

surat Terbuka untuk Presiden dari Sopir Angkutan Microbus Hino

“Saya bingung ini pak, orang utusan Bos kemarin sudah datang ke lokasi nemuin petugas Dishub dan setelah itu hanya bilang katanya mobil bisa keluar hari Senin, malah lalu dia ambil KTP saya untuk jaminan di kantor Dishub. Kalau sampai hari Senin saya di sini, ya habis lah uang saya pak,” imbuhnya dalam VN, Sabtu (11/12/2021).

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jelang Nataru, Polres Sukabumi Gencarkan Sweeping Miras

Ming Des 12 , 2021
Hits: 4 Sukabumi ||Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 Polres Sukabumi dan Polsek jajaran menggencarkan razia minuman keras diwilayah hukum Polres Sukabumi. Hal ini ditegaskan Kapolres Sukabumi, Akbp Dedy Darmawansyah dalam arahannya kepada seluruh pejabat utama Polres Sukabumi dan Kapolsek Jajaran. “Jelang Nataru saya perintahkan miras di razia,” tegas […]
%d blogger menyukai ini: