425 KPM Agen E-warung kobe-barokah Dengan Bantuan, BPNT Desa pasawahan Di Salurkan

Hits: 4

Lingkarbogor.com, Sebanyak 425
Keluarga penerima manfaat(KPM). Penerima Bansos yang di salurkan agen E- warung kobe Barokah untuk tahun 2021 November-Desember yang di beralamat Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mengaku puas dengan kualitas bahan pokok yang di salurkan.

Sanusi,(kasikesra).selaku kepala pengelola agen, penyalur menjelaskan bantuan yang di salurkan kali ini berupa Beras permium 10 kg 2 karung untuk akhir tahun, daging ayam 1 kg telor ayam 4 bok 1 kg, buah apel 4 bok,1 kg kentang 1 kg, sayuran 1 kg, tahu 2 bok, 1/4 kg, Sebanyak 7 aitem memberikan kepuasan kepada (KPM). Yang kondisinya saat ini bener-bener sangat memerlukan bantuan makanya kami berikan kualitas dan kuantitas yang terbaik, Ucap Sanusi Minggu.(12/12/2021).

“Hal itu di sampaikan Sanusi yang akrab di sapa Uci di jumpai di lokasi penyaluran bantuan menurutnya sejak awal bansos tersebut di salurkan agen itu kualitas maupun kuantitasnya sesuai dengan ketentuannya yang di tempatkan oleh pemerintah, sehingga warga penerima bantuan tidak ada yang komplen .

“Kualitas Kuantitas ini bagus dan juga sesuai, semoga wabah pandemi, ini segera berakhir agar kondisi ekonomi masarakat kembali stabil,ucapnya

“Terhadap kondisi seperti ini masyarakatat. indonesia di masa pandemi (Covid-19) kondisi ini mendorong nya beserta jajarannya.pengurus melakukan kegiatan. sosial untuk meringankan beban sesama.yang di himpun pembagian keluarga penerima manpaat.
(KPM).sanusi,

“Warga di sarankan jangan lupa 5M ya itu memakai masker. mencuci tangan pake sabun dan air mengalir, menjaga jarak menjauhi kerumunan.serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Reporter : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Danrem 061/Sk Apresiasi Kompetisi Basket Ball Yang Selengarakan Kadin Kota Bogor

Ming Des 12 , 2021
Hits: 4 Lingkarbogor.com,Bogor – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. menghadiri pertandingan basket three on three piala Walikota Bogor yang digelar oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bogor, di lapangan apel Balai Kota Bogor Jl Ir.juanda No. 10 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (11/2). Dengan dilaksanakannya […]
%d blogger menyukai ini: