Mapag Citeureup Jaya, Kades Marwan Hermawan Adakan Sunatan Massal

Hits: 2

BOGOR ||
Dalam rangka Mapag Citeureup Jaya, dalam bahasa Sunda yang artinya menyambut Ciyeureup jaya atau sukses, di halaman kantor Desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, pemerintah Desa Citeureup melaksanakan giat Sunatan Massal yang diikuti oleh sekitar 85 anak-anak diantaranya anak yatim dan dhuafa, Sabtu (11/12/2021).

Dikatakan Kades Citeureup, Marwan Hermawan, Mapag Citeureup Jaya dimaksudkan adalah sebagai obsesi atau harapan yang dilakukan dan bukan hanya dalam ungkapan semata namun juga dalam kegiatan nyata seperti sunatan massal kali ini.

Bukan hanya itu, menurut Kades Marwan, kegiatan bakti sosial lainnya seperti Program Jum’at Bersih juga dilakukannya setiap hari Jum’at pagi menjelang kegiatannya di kantor Desa, “Intinya setiap kegiatan yang dirasa membantu masyarakat, akan kami lakukan demi kesejahteraan masyarakat Citeureup pada umumnya”.

Mendukung program Kades Marwan, perwakilan dari Pt Indocement Tunggal Prakarsa dari bagian Comporat Social Responsibiliti (CSR), Yadi mengapresiasi program Kades Marwan, dan pihaknya berjanji tahun depan akan membantu kegiatan tersebut.

Terpisah namun di lokasi yang sama, istri Kades Marwan yang juga Ketua PKK desa citeureup, Ayuningsih Purbaningrum mengatakan sunatan masaal ini rutin dilaksanakan setiap tahun bahkan sebelum suaminya menjadi Kepala Desa, “Ini merupakan pengabdian dan pelayanan dari kami yang telah dilakukan secara rutin setiap tahun sejak sebelum bapak menjadi Kepala Desa, dan kebanyakan dananya juga dari dana pribadi Kepala Desa, sehingga ini semua merupakan bentuk nyata menuju kejayaan Desa Citeureup yang tentunya menjadi harapan semua warga Citeureup”.

Giat Sunatan Massal dihadiri semua elemen masyarakat dan mendapat dukungan dari Babinsa juga Babinkamtibmas yang turut hadir mengamankan jalannya proses sunatan masal tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung adanya giat bakti sosial berupa sunatan massal yang dilakukan Kepala Desa Citeureup ini. Semoga menjadi berkah buat kita semua, khususnya Kades Marwan dan pengantin sunat semoga menjadi anak-anak yang sholeh, dan prosesnya sudah diatur sedemikian rupa sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Babinsa, Sertu Chairil ditemui di lokasi.

(DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

425 KPM Agen E-warung kobe-barokah Dengan Bantuan, BPNT Desa pasawahan Di Salurkan

Ming Des 12 , 2021
Hits: 2 Lingkarbogor.com, Sebanyak 425Keluarga penerima manfaat(KPM). Penerima Bansos yang di salurkan agen E- warung kobe Barokah untuk tahun 2021 November-Desember yang di beralamat Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mengaku puas dengan kualitas bahan pokok yang di salurkan. Sanusi,(kasikesra).selaku kepala pengelola agen, penyalur menjelaskan bantuan yang di salurkan kali […]
%d blogger menyukai ini: