Agen E-warung Desa Ciadeg Salurkan BPNT

Hits: 1

Lingkabogor.com, Sebanyak 312
Keluarga penerima manfaat(KPM). Penerima Bansos yang di salurkan agen E- warung Desa Ciadeg, untuk tahun 2021 November-Desember yang di beralamat Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, mengaku puas dengan kualitas bahan pokok yang di salurkan.

Jaya yang di panggil Apih selaku kepala pengelola agen, penyalur menjelaskan bantuan yang di salurkan kali ini berupa Beras permium 10kg 2 karung untuk akhir tahun, daging ayam 1kg, daging 1kg, telor ayam 1kg, buah mangga1kg, jeruk 1kg, salak 1kg, kentang, tahu, tempe, Sebanyak 10 aitem memberikan kepuasan kepada (KPM). Yang kondisinya saat ini bener-bener sangat memerlukan bantuan makanya kami berikan kualitas dan kuantitas yang terbaik, ucap Apih Rabu”, (22/12/2021).

“Hal itu di sampaikan Jaya yang akrab di sapa Apih di jumpai di lokasi penyaluran bantuan menurutnya sejak awal bansos tersebut di salurkan agen itu kualitas maupun kuantitasnya sesuai dengan ketentuannya yang di tempatkan oleh pemerintah, sehingga warga penerima bantuan tidak ada yang komplen .

“Kualitas Kuantitas ini bagus dan juga sesuai, semoga wabah pandemi, ini segera berakhir agar kondisi ekonomi masyarakat kembali stabil dan normal kembali ucapnya.

“Terhadap kondisi seperti ini masyarakatat. indonesia di masa pandemi (Covid-19) kondisi ini mendorong nya beserta jajarannya, pengurus melakukan kegiatan sosial untuk meringankan beban sesama, yang di himpun pembagian keluarga penerima manpaat (KPM).

“Warga di sarankan jangan lupa 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pake sabun dan air mengalir, menjaga jarak menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Reporter : Red

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Selenggarakan Vaksinasi Desa Cipicung Bersama BIN Republik Indonesia

Sen Des 27 , 2021
Hits: 1 Lingkarbogor.com, Bogor – Guna menekan angka kasus penyebaran virus corona (Covid-19) Pemerintahan Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Bogor, Jawa Barat, kembali melaksanakan vaksinasi dengan jemput bola, Kegiatan itu dilaksanakan bersama tenaga kesehatan (Nakes) dari BIN (badan intelejen negara) Republik indonesia, Senin.(27/12/2021). Dijumpai di sela kegiatan, Ayu selaku […]
%d blogger menyukai ini: