Jaring Warga Desa Palasari Yang Belum Vaksin Melalui Pembagian BPNT - Lingkar Bogor
 

Jaring Warga Desa Palasari Yang Belum Vaksin Melalui Pembagian BPNT

Hits: 1


Lingkarbogor.com, Cijeruk – Desa palasari bagikan bantuan bpnt bagi masyarakat ,sekaligus menjaring warga masyarakat yang ingin mengikuti vaksin dalam covid 19 untuk memenuhi target pemerintah pusat kegiatan ini bertempat di kantor desa palasari kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor,Minggu,(26/12/2021).

 Menurut abdul rohman kasi kesejahteraaan desa palasari antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan vaksin masal covid 19 sekaligus mengikuti pembagian bantuan pangan non tunai,"jelasnya".

lanjut Abdul Rohman kepada awak media pihaknya akan terus melayani masyarakat walaupun di hari Minggu karena untuk mempercepat pencapaian target vaksin,selain itu Abdul Rohman menambahkan sekitar seribu lima ratus orang target vaksin jenis Sinovac, Pfizer, Astrazaneca dan moderna

untuk wilayah desa palasari yang Di lakukan penyuntikan.pihaknya juga dibantu oleh para RW dan RT untuk mempermudah agar tidak terjadi penumpukan warga.”tegasnya”.

bila penjaringan vaksin covid 19 ini belum mencapai target maka pihaknya akan turun langsung ke lokasi rumah warga agar dilakukan vaksin covid 19,dari pintu ke pintu.pihaknya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak desa.

Reporter: Baron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemdes Ciburayut Realisasikan Banprop Tahun 2021

Sen Des 27 , 2021
Hits: 1 Bogor-Lingkarbogor.com .’ Sepekan terakhir pemerintah Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tengah melaksanakan renovasi sarana kantor desa. Kegiatan itu merupakan realisasi dari Bantuan Provinsi (Banprop) Jawa Barat tahun anggaran 2021. Menurut Sekdes Ciburayut Warisman, pemerintah desa akan merombak total tata letak bangunan. Salah satunya, bangunan dibagian […]
%d blogger menyukai ini: