Pemdes Ciburayut Realisasikan Banprop Tahun 2021

Hits: 5

Bogor-Lingkarbogor.com .’ Sepekan terakhir pemerintah Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tengah melaksanakan renovasi sarana kantor desa. Kegiatan itu merupakan realisasi dari Bantuan Provinsi (Banprop) Jawa Barat tahun anggaran 2021.

Menurut Sekdes Ciburayut Warisman, pemerintah desa akan merombak total tata letak bangunan. Salah satunya, bangunan dibagian depan kantor desa yang sebelumnya merupakan kantor BPD akan dlbongkar.

“Ruang BPD nantinya akan berada di lantai dua. Dan bagian bawahnya akan dijadikan lahan parkir kendaraan”, katanya.

Selain itu, lanjut Warisman, pemdes Ciburayut akan mendirikan Billboard sebagai papan informasi publik, dan selebihnya untuk tambahan penghasilan aparatur pemerintah desa dan tambahan penghasilan BPD, Pos Yandu dan lainya.

“Realisasi banprop kami laksanakan sesuai dengan juklak dan juknis yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sesuai dengan pos- pos yang telah ditentukan, jika tidak ada kendala, pekerjaan akan kami selesaikam dalam waktu 30 hari kerja”, tandasnya.

Reporter ; Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gercep POSPERA Dalam Hal Menolong Warga Yang Membutuhkan.

Sel Des 28 , 2021
Hits: 5 Lingkarbogor.com – Posko Perjuangan Rakyat ( POSPERA ) melakukan Gerakan Cepat ( Gercep) membantu masyarakat yang sedang memerlukan bantu Mobil Ambulan, Ketua Perwakilan Anak Cabang ( PAC ) POSPERA Kecamatan Cigombong melakukan pertolong Gercep demi menyalamatkan nyawa seseorang tanpa mengharapkan imbalan. Jajam yang akrab disapa Abah selaku Ketua […]
%d blogger menyukai ini: