Gercep POSPERA Dalam Hal Menolong Warga Yang Membutuhkan.

Hits: 3

Lingkarbogor.com – Posko Perjuangan Rakyat ( POSPERA ) melakukan Gerakan Cepat ( Gercep) membantu masyarakat yang sedang memerlukan bantu Mobil Ambulan,

Ketua Perwakilan Anak Cabang ( PAC ) POSPERA Kecamatan Cigombong melakukan pertolong Gercep demi menyalamatkan nyawa seseorang tanpa mengharapkan imbalan.

Jajam yang akrab disapa Abah selaku Ketua PAC Pospera kecamatan Cigombong saat ditemui lingkarmedianews.com di Puskesmas Cigombong saat melakukan bantuan kemanusiaan membawa warga yang akan melahirkan mengatakan, Kami sebagai POSPERA Kecamatan Cigombong siap membantu kalau ada warga yang membutuhkan ambulan seperti sekarang ini, membawa warga akan bersalin, dirujuk kerumah sakit Vania tajur, Selasa ( 28/12/2021).

Pekerjaan seperti ini, niat saya hanya menolong warga yang sedang kesusahan paling tidak meringankan bebannya dan itu semua kita gratiskan.

Saya menghimbau kepada warga yang memerlukan bantuan kami ( POSPERA) siap membantu barang kali ada yg membutuhkan Ambulan kami siap siaga 24 jam, ucapnya.

Reporter : Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kejar Target Betonisasi Samisade Pemdes Tajurhalang

Sel Des 28 , 2021
Hits: 3 Bogor- Lingkarbogor.com Memasuki akhir tahun 2021 dan kejar target pembangunan Samisade pemerintah desa ( Pemdes ) Tajurhalang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Jawa Barat tancap gas genjot pembangunan betonisasi jalan menuju tempat wisata, pertanian juga peternakan masyarakat dikampung tajurhalang Rt 01 Rw 03 Selasa (28/12/2021). Dari total anggaran sekitar […]
%d blogger menyukai ini: